Sukses

Dikta dan Hukum, Kisah Sedih yang Diangkat dari Utas di Twitter Akan Tayang pada 29 Juli 2022 Mendatang

Serial Dikta dan Hukum diangkat dari sebuah thread di Twitter yang viral beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - WeTV kembali mempersembahkan sebuah serial orisinil terbaru berjudul WeTV Original Dikta dan Hukum. Serial ini diangkat dari sebuah thread di Twitter yang viral beberapa waktu lalu.

Dikta dan Hukum mulai tayang pada 29 Juli 2022 dalam 10 episode. WeTV Original Dikta dan Hukum merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diperankan artis-artis multitalenta.

Di antaranya adalah Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, Yoriko Angeline, Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea, dan sederet bintang lainnya. Jelang tanggal penayangannya, WeTV Original merilis Official Trailer berdurasi 2 menit yang langsung trending di Twitter beberapa waktu lalu.

Trailer tersebut menggambarkan kisah rumit antara empat karakter utamanya yang juga tak lupa menyelipkan ketulusan tanpa syarat antara Dikta dan Nadhira serta manisnya cinta sekolah dari Nadhira dan Seno.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencapaian

Tentunya ini menjadi pencapaian yang luar biasa membanggakan. Menandakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan kehadiran serial Dikta dan Hukum ini.

"Antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Dikta & Hukum ke kancah internasional,” ujar Kaichen Li, Head of WeTV (Southeast Asia).

“Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Mengapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar, setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati,” timpal Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Menangis

Di serial ini, akan banyak menghadirkan adegan-adegan yang menguras air mata penonton. Hal itu tentunya juga ditampilkan dengan baik oleh Natasha Wilona yang berperan sebagai Nadhira.

"Nadhira ini di Dikta dan hukum banyak menangis, tapi nangisnya itu juga bukan untuk hal yang enggak penting. Semuanya tuh ada scene-scene yang penting, menyentuh hati," kata Natasha Wilona.

 

4 dari 4 halaman

Tantangan

Hal itu rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi Natasha Wilona yang sangat jarang menangis di kehidupan aslinya.

"Aku strong woman. Aku jarang nangis, karena tangisan aku haris worth it. Kalau Nadhira kan umur 16 tahun semua akan melewati masa remaja, SMA yang masih labil. Belum terlalu kuat mentalnya jadi sering nangis," aku Natasha Wilona.

 

"Orang berpikir akting nangis gampang yang penting keluar air mata. Enggak loh. Kalian harus ngerasain di-direct ka Hadrah. Kalo nangisnya enggak dari hati, tidak akan diambil sama ka Hadrah, gitu," ungkap Wilona lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.