Sukses

Medina Zein Dipenjara, Ibunda: Allah Memberikan Dia Pelajaran dengan Jalan Lain

ibunda Medina Zein mengaku sedih melihat putrinya mendekam di hotel prodeo karena ulahnya sendiri

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Marissya Icha dan juga Uci Flowdea. Penahanan dilakukan setelah pemilik nama lengkap Medina Susani Daivina Zein dijemput paksa oleh pihak kepolisian pada 7 Juli 2022.

Tien Wartini ibunda Medina Zein mengaku sedih melihat putrinya mendekam di hotel prodeo karena ulahnya sendiri. Tapi ia juga kecewa karena sikap putrinya yang berbubah total tak seperti yang ia kenal dahulu.

Padahal kata Tien Wartini, sejak kecil istri Lukman Azhari mendapatkan pendidikan agama yang cukup baik. Apalagi Medina Zein pernah belajar di pesantren.

"Ibu sedih dan ibu juga perlu waktu untuk menerima keadaan kemarin. Ibu juga bingung gitu kenapa (Medina Zein) begitu, Ibu sudah berusaha mendidik dia dari kecil, pesantren dia alami, sekolah agama juga sudah dialami," ujar Tien Wartini dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (18/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

Kendati demikian, Tien Wartini yakin Sang Khalik punya jalan tersendiri untuk memberikan pelajaran buat anaknya. Sehingga kedepannya Medina Zein bisa memikirkan masak-masak terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu

"Tapi Allah memberikan dia pelajaran dengan jalan lain," katanya.

3 dari 4 halaman

Arogan

Menurut Tien, penjara adalah tempat yang tepat untuk Medina Zein introspeksi diri. Apalagi anaknya kini mudah emosi dan tidak terkontrol semenjak main media sosial.

"Dia emosian, arogan, ibu juga enggak setuju dia main Instagram, ya ini buahnya yang harus ia pertanggungjawabkan," ucap ibunda Medina Zein.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Meski putrinya mengidap bipolar, namun tak serta merta membuat kesalahannya diampuni. Medina Zein harus bertanggungjawab atas apa yang ia perbuatan, sampai dirinya kini mendekan di penjara.

"Meski dia sudah berobat dan dalam pengawasan dokter, tetap itu harus dipertanggungjawabkan. Di sini Ibu juga mohon maaf kepada para teman-teman bisnisnya Medina yang sudah sakit hati, dirugikan, sikap yang tidak enak dari Medina selama sakit, ibu mohon maaf sebanyak-banyaknya sebagai ibu kandungnya, mohon maaf setulus-tulusnya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.