Sukses

Cerita Atalia Praratya yang Kehilangan Sandal di Madinah

Atalia Praratya akhirnya berjalan keluar dari perkarangan Masjid Nabawi tanpa sandal.

Liputan6.com, Jakarta - Atalia Praratya dan juga sang suami, Ridwan Kamil, sudah meninggalkan Tanah Suci pada Senin (18/7/2022) pagi. Semua rangkaian haji dan umrah telah dijalani pasangan ini sesuai dengan rukunnya.

Di hari terakhir berada di Madinah, ibunda Eril menyisakan cerita yang lucu. Dan ia membagikannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam video yang diunggah terlihat wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini mengenakan gamis hitam dan jilbab warna senada.

Namun, istri Kang Emil yang akan meninggalkan Masjid Nabawi tak menggunakan alas kaki yaitu sandal. Bukan karena tak punya, tapi ada alasan lain yang membuatnya tertawa sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang

Rupanya, Atalia kehilangan sandal yang seharusnya digunakan. Bukan keduanya melainkan salah satunya saja.

"Sendal hilang sebelah dong, enggak papa lah pakai kaus kaki," ucapnya dalam video tersebut. Tampak ia melintasi jalan hanya memakai kaus kaki saja.

3 dari 4 halaman

Niat

Sebelumnya, Atalia Praratya memang berniat meninggalkan sandal miliknya di Masjid Nabawi sebagai kenangannya sudah berada di sana menunaikan ibadah.

"Baru niat kalau pulang mau ninggalin sendal di madinah, eh langsung hilang sebelah dong..

Alhasil nyeker…🤣," tulisnya sebagai keterangan video.

4 dari 4 halaman

Percaya Diri

Meski berjalan tanpa alas kaki, wanita yang baru saja menyelesaikan pendidikan S3 nya ini tetap percaya diri dengan penampilannya itu. Dengan langkah mantap ia pun menyusuri jalanan menuju hotel tempatnya menginap. Bahkan cara berjalan Atalia pun bak seorang peragawati yang tengah memamerkan hasil rancangan seorang desainer.

"Untung pede…. #sicinta Atalia," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.