Sukses

Bikin Geger Media Sosial, Akhirnya Amanda Rawles Buka Suara Perihal Pestanya

Postingan itu langsung menarik perhatian dan rasa penasaran netizen.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik blasteran Indonesia-Australia, Amanda Rawles, kembali bikin geger media sosial. 

Setelah belum lama ini fotonya viral mengenakan gaun pengantin bersama seorang pria, Amanda menjadi pembicaraan netizen. 

Pasalnya, ia membuat postingan di akun Instagram miliknya @amandarawles akan menghadiri sebuah pesta. Dalam postingan tersebut, Amanda berfoto mengenakan gaun berwarna gelap yang mewah dan menawan, sembari menuliskan caption yang berbunyi:

"Mau jadi +1 aku ke pesta nanti? Tungguin ya 18 Juli 👀,"

Tak butuh waktu lama, postingan itu langsung menarik perhatian dan rasa penasaran netizen. Alhasil, kolom komentar intagram Amanda langsung dibanjir komentar-komentar dari warganet.

Semakin heboh, karena di antara sejumlah komentar netizen, muncul komentar dari aktor tampan, Jefri Nichol. Jefri menuliskan kalimat yang berbunyi, "Mau, mau! He he he"

Ternyata bukan saja sosok pria tampan yang berkomentar, ada juga komentar dari Irsyadillah atau Irsyad, sosok pria yang digadang-gadang tengah dekat dengannya. Pada unggahan foto terbaru Amanda, Irsyad menuliskan komentar yang berbunyi, "Nggak sabar banget aku”

Seperti diketahui, Amanda dan Jefri Nichol pernah tampil bersama dalam film Dear Nathan. Amanda sempat mengakui bahwa dirinya mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan Jefri kala beradu peran.

Selain Jefri Nichol, seseorang yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan tersendiri dengan Amanda Rawles adalah Irsyadillah atau Irsyad. Netizen menduga Irsyad adalah sosok lelaki dalam foto saat Amanda mengenakan gaun pengantin baru-baru ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, banyak netizen yang menganggap kalau Amanda akan pergi ke pesta dengan Irsyadillah. Uniknya, tidak sedikit netizen yang menunjukkan ketertarikannya untuk ikut ke pesta yang akan dihadiri oleh dara manis yang bulan Agustus nanti berulang tahun ke-22.

Walaupun telah membuat para fans dan netizen penasaran, lawan main Jefri Nichol dalam film Dear Nathan ini tidak langsung memberikan penjelasan atas postingan tersebut. Barulah, pada Senin (18/7), Amanda mengunggah postingan terbaru yang berisi maksud dari unggahan sehari sebelumnya.

Seakan tidak ingin membuat penggemar dan warganet penasaran terlalu lama, Amanda akhirnya buka suara bahwa pesta yang dimaksud dalam postingan di instagram adalah Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8

“Yang dari kemarin nungguin diajak ke pesta, aku spesial mau ajak kamu buat ikutan belanja di Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8! ✨ Borong semua kebutuhan harian kamu di sini dan dapetin Gratis Ongkir Semua Toko, Beli 2 Diskon S/D 50%, dan Tebus Murah 5RB. Cuma dari 18 Juli sampai 8 Agustus loh! Yuk checkout sekarang 😘” tulis Amanda pada unggahan foto terbarunya.

Beragam komentar dari netizen kembali membanjiri postingan aktris muda berzodiak Virgo ini. Tidak sedikit komentar lucu yang bikin tertawa saat membacanya.

Postingan @amandarawles juga dipenuhi dengan harapan dan dukungan dari netizen agar aktris yang tengah naik daun ini segera menyelenggarakan pesta pernikahan.

Apakah harapan netizen mungkin terjadi dalam waktu dekat? Menarik untuk dinantikan, mengingat tidak sedikit selebriti yang menikah di usia muda. Kita tunggu saja, ya sahabat Liputan6.com!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.