Sukses

Adik Ayu Ting Ting Gelar Gender Reveal Party, Ibunda Kecewa karena Tak Sesuai Harapan

Ayu Ting Ting dan keluarganya pun menebak-nebak apa jenis kelamin buah hati Syifa dengan mengenakan busana berwarna pink dan biru.

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, saat ini sudah melewati usia 4 bulan kehamilan. Beberapa waktu lalu, mereka menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilan. 

Menyusul setelahnya, adik Ayu Ting Ting kemudian menggelar acara gender reveal party. Mereka mengumumkan jenis kelamin calon buah hati pertamanya itu di hadapan orang-orang terdekatnya. 

Ayu Ting Ting dan keluarganya pun menebak-nebak apa jenis kelamin buah hati Syifa dengan mengenakan busana berwarna pink dan biru. Biru menandakan bahwa calon buah hati Syifa adalah laki-laki, sementara pink menandakan bahwa janin di kandungan Syifa adalah perempuan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mayoritas Biru

Sementara itu, tampak mayoritas keluarga Ayu Ting Ting mengenakan busana berwarna biru, termasuk ibunda ayu Ting Ting yaitu Umi Kalsum. 

"Kita mau tahu anaknya Syifa itu cewek apa cowok, demi Allah belum tahu, nggak tahu sama sekali. Makanya tadi aku mau pake pink tadinya beda sendiri, biar sama kayak si bontot kan masa dia pake pink sendiri," kata ibunda Ayu Ting Ting dilansir dari tayangan YouTube Qiss You TV pada Minggu (17/7/2022). 

3 dari 4 halaman

Perempuan

Setelah menjalani beberapa rangkaian mulai dari sambutan dan ucapan doa, tiba waktunya untuk mengumumkan jenis kelamin buah hati adik Ayu Ting Ting itu. Syifa kemudian memecahkan sebuah balon besar yang di dalamnya berisikan balon-balon berwarna pink yang menandakan bahwa calon buah hati Syifa itu adalah perempuan. 

"Alhamdulillah, seneng. Akhirnya menang, cewek," ujar Syifa dengan sangat bahagia. 

4 dari 4 halaman

Ingin Laki-Laki

Namun berbeda dengan sang ibunda yang langsung menjatuhkan diri saat tahu calon cucunya adalah perempuan. Pasalnya, ia begitu berharap bisa mendapat cucu laki-laki. 

"Lemes. Pengin cowok," kata Umi Kalsum.

Kendati demikian, ia dan keluarganya tetap bersyukur. Yang lebih penting adalah sang janin bisa tumbuh sehat hingga persalinan tiba. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.