Sukses

Sinopsis Homefront Tayang di TV Hari Ini, Amarah Mantan Penegak Hukum Ketika Putrinya Diculik Pengedar Narkoba

Berikut sinopsis film Homefront tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (18/07/2022).

Liputan6.com, Jakarta Film Homefront akan tayang dalam slot program Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 18 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Homefront yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film action produksi 2013 dibintangi oleh Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth dan Frank Grillo. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Chuck Logan terbitan 2005. Aktor Sylvester Stallone menulis skenario untuk film ini. Tadinya, Stallone dikabarkan jadi bintang utama Homefront, namun diumumkan bahwa Statham yang jadi jagoannya. Stallone menjadi penulis dan salah satu produser.

Homefront meraup pendapatan yang cukup baik. Dari modal sekitar 22 juta dolar Amerika Serikat, mampu meraih box office 51,7 juta dolar. Beberapa kritikus menganggap jalan ceritanya lemah, hanya berpatok pada resep film action klasik.

Seperti apa jalan cerita Homefront? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending Homefront.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pensiun

Phil Broker adalah agen DEA (divisi pemberantas narkoba di Amerika). Ia sukses menggerebek pabrik narkoba milik seorang mafia, Danny T. Setelah itu, ia pensiun. Broker pindah kota kecil di Louisiana bersama putrinya, Maddy.

Suatu hari Broker dipanggil ke sekolah lantaran Maddy bertengkar dengan Teddy, bocah tukang bully. Jimmy, ayah Teddy tak terima dan sempat adu jotos dengan Broker, yang tentu saja dimenangkan Broker. Istri Jimmy, Cassie, tak terima. Cassie mengadu pada kakaknya, Gator, yang seorang pengedar narkoba.

3 dari 5 halaman

Penculikan

Ketika Broker dan Maddy sedang pergi, Gator dan anak buahnya masuk ke rumah mereka. Dari situ, Gator tahu bahwa Broker dulunya agen DEA. Gator juga tahu bahwa Broker berperan dalam penangkapan Danny T, yang berbuntut tewasnya putra Danny.

Ketika ketegangan antara Broker dan keluarga Jimmy mereda, Gator malah makin bertekad menghancurkan Broker, agar makin disegani di kalangan pengedar narkoba. Broker sempat menyerang markas Gator, namun karena kalah jumlah ia dihajar anak buah Gator. Tak hanya itu, Maddy diculik oleh kekasih Gator, Sheryl.

4 dari 5 halaman

Penyesalan

Cassie datang ke rumah Gator setelah mendengar ada keributan. Ia menyesal sekaligus jijik pada kelakuan abangnya, yang tega melibatkan Maddy. Cassie berusaha membebaskan Maddy. Gator bahkan tak sengaja menembak Cassie yang berusaha melarikan diri.

Broker mengejar Gator dan terlibat baku hantam. Gator akhirnya dihajar oleh Broker. Gator dan Sheryl pun ditangkap polisi. Broker pun kembali berkumpul dengan sang putri.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.