Sukses

5 Potret Ceria Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Liburan Keluarga ke Dubai hingga Swiss, Pose Seru di Lokasi Syuting Crash Landing On You

Vakum dari sinetron, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono liburan ke Dubai dan beberapa negara Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Rehat dari rutinitas syuting sinetron harian, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono melakukan liburan ke Dubai dan beberapa negara Eropa. Pasangan yang menikah sejak 2014 ini mengajak serta kedua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Dubai agaknya menjadi destinasi pertama yang disinggahi Dude dan Alyssa. Keduanya tampak pose di depan Burj Khalifa, gedung tertinggi yang menjadi ikon Dubai. Setelah itu, pasangan yang bermain di sinetron Cinta Amara melanjutkan perjalanan ke benua Eropa.

Hingga tulisan ini dibuat, Alyssa dan Dude sudah mengunjungi negara Perancis dan Swiss. Keluarga kecil ini juga bertandang ke salah satu lokasi syuting drakor populer yang dibintangi Hyun Bin, Crash Landing On You.

 

Sukacita tergambar dari senyum yang selalu terpancar dari wajah keluarga ini. Berikut 5 potret liburan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Senin (18/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Burj Khalifa

Dubai menjadi persinggahan pertama Dude dan Alyssa dalam liburan keluarga kali ini. Terlihat mereka pose dengan latar menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Namun, dalam potret yang diunggah tidak ada foto berempat. Dude sempat foto berdua dengan Icha, kemudian bersama dua putranya.

3 dari 7 halaman

Paris

Ibukota Perancis, Paris menjadi pemberhentian kedua bagi keluarga ini. Terlihat Alyssa pose di depan salah satu ikon kota pusat fashion itu, yakni Arc de Triomphe. Dalam keterangan foto, Alyssa menyebut potret ini hasil jepretan putra sulungnya, Rendra.

4 dari 7 halaman

Eiffel

Tak lengkap mengunjungi Paris jika belum berfoto di depan menara Eiffel. Kali ini, Dude dan Alyssa berhasil foto lengkap bareng dua jagoannya. “Foto keluarga wajib,” tulis Alyssa dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Crash Landing On You

Usai puas jalan-jalan di Paris, keluarga ini melanjutkan pelesiran ke Swiss. Tampak mereka mengunjungi desa Iseltwald yang terletak di sisi selatan Danau Brienz. Tempat ini menjadi lokasi syuting drakor Crash Landing On You. Adegan dalam drakor cukup memorable, kapten Ri Jeong-hyeok bermain piano untuk terakhir kali di Swiss, sebelum pulang ke Korea Utara.

 

6 dari 7 halaman

Salju

Di Swiss, Dude dan keluarga juga bertandang ke gunung Titlis. Keempatnya menikmati salju di sana. Terlihat keluarga ini naik kereta gantung dan melihat pemandangan bukit bersalju dari ketinggian.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.