Sukses

Sinopsis Cinta 2 Pilihan Tayang di SCTV Mulai 20 Juli 2022, Sosok dari Masa Lalu yang Jadi Duri dalam Rumah Tangga Shandy Aulia

Berikut sinopsis sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV mulai Rabu, 20 Juli 2022, pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menghadirkan sinetron baru berjudul Cinta 2 Pilihan. Sederet bintang papan atas memperkuat sinetron garapan SinemArt Productions, sebut saja Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Randy Pangalila, Lucky Perdana dan Eva Anindita. Ada juga pemain senior seperti Minati Atmanagara, Boy Tirayoh dan Mutia Datau.

Selain jajaran pemain terkenal, Cinta 2 Pilihan juga menghadirkan cerita dramatis yang siap mengaduk emosi pemirsa. Sinetron ini dijadwalkan tayang mulai Rabu, 20 Juli 2022, pukul 17.00 WIB hanya di SCTV. Berikut sinopsis Cinta 2 Pilihan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (18/7/2022).

Fathir (Marcel) dan Sukma (Shandy) pasutri yang hidup bahagia dalam kesederhanaan di Magelang. Mereka memiliki seorang putri bernama Zahra. Fathir bekerja sebagai kontraktor kecil-kecilan, sementara Sukma seorang ibu rumah tangga.

Suatu hari, Fathir mendapat proyek besar. Ia pun memakai seluruh tabungan hingga menggadaikan rumah yang mereka tempati untuk modal. Apes, kliennya ditangkap terkait penggelapan uang, hingga proyeknya batal. Ia pun bangkrut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Sakit

Masalah bertambah ketika putri mereka, Zahra, divonis menderita penyakit autoimun. Bingung dengan biaya pengobatan Zahra, Fathir masih harus menerima kenyataan bahwa rumahnya disita pihak yang meminjamkan uang.

Sukma akhirnya merelakan perhiasan emas yang jadi maskawinnya dijual, sebagai biaya untuk pindah ke Jakarta. Sukma dan Fathir ingin mencari pekerjaan di Jakarta sekaligus periksa ke dokter yang direkomendasikan rumah sakit setempat, Vano (Lucky).

3 dari 5 halaman

Kecelakaan

Bertemu dr. Vano, Fathir dan Sukma kaget mengetahui besaran biaya perawatan untuk Zahra. Fathir yang bekerja sebagai sopir taksi dan Sukma buruh cuci, banting tulang demi mengumpulkan biaya pengobatan Zahra. Suatu hari, Zahra berniat antar makanan untuk Fathir. Tapi ia malah tertabrak mobil.

Clara (Eva), pengemudi yang menabrak Zahra, membawanya ke rumah sakit. Ia pura-pura menjadi penolong, mengaku menemukan Zahra tergeletak di jalan. Pihak RS menemukan nomor telepon Fathir di secarik kertas yang ada di kantong saku Zahra. Fathir segera ke rumah sakit. Clara dan Fathir kaget saat bertemu, karena mereka ternyata pernah pacaran.

4 dari 5 halaman

Pura-pura

Clara dan Fathir nyaris menikah, tapi Clara memilih kabur dengan Fritz (Randy) yang berasal dari keluarga kaya. Naas, Fritz malah mencampakkan Clara dan anak mereka, Bara. Tumbuh hanya bersama ibu, Bara selalu merindukan kasih sayang seorang ayah. Sementara ibunda Fritz selalu menutup akses Clara dan Bara bertemu Fritz. Clara memberikan tawaran pada Fathir, untuk pura-pura jadi ayah Bara, dengan bayaran yang sangat besar. Tentu Fathir menolak. Apalagi, Clara sebenarnya kakak angkat Sukma.

Sementara itu, Ira, ibu angkat Sukma, jatuh sakit dan perlu biaya pengobatan. Fathir pun mulai bingung bagaimana menyelamatkan ibu mertua dan putrinya. Terdesak, Fathir akhirnya menerima tawaran Clara tanpa memberi tahu Sukma. Masalah makin rumit kala Clara akhirnya jatuh cinta pada Fathir. Bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya dalam Cinta 2 Pilihan, hanya di SCTV.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.