Sukses

Ayu Ting Ting Mengira Ruben Onsu Pucat Efek Suntik Putih, Ternyata Akibat Ada Bercak Darah di Otak

Ayu Ting Ting kirim doa untuk kesembuhan Ruben Onsu. Belum ada kejelasan terkait detail penyakit sang artis kecuali ada bercak darah di otaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting salah satu yang syok saat tahu Ruben Onsu mengidap penyakit langka. Belum jelas detail penyakit yang diidap suami Sarwendah. Hanya ada keterangan soal ada bercak darah di otak.

Bintang film Dimsum Martabak syok karena selama ini Ruben Onsu tak pernah mengeluh di lokasi syuting. Tampak baik-baik saja dan ceria kala memandu program gelar wicara Brownies.

Setelah tahu Ruben Onsu mengidap penyakit langka hingga menjalani transfusi sarah sebanyak 8 kantong, Ayu Ting Ting melayangkan simpati dan doa untuk kesembuhan sang sahabat.

“Yang pasti kita sebagai sahabat doakan yang terbaik. Insyaallah selalu dilindungi (Tuhan)” kata Ayu Ting Ting kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (17/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Tak Pernah Ngeluh

“Dia enggak pernah mengeluh, enggak pernah apa. Kita nih suka kaget saja kalau misalnya tiba-tiba ada sesuatu terjadi di dianya. Kita suka kaget: Kok lo enggak cerita, kok lo enggak ngomong?” imbuhnya.

Ayu Ting Ting mengingat, selama syuting Ruben Onsu tampak bugar. Saat break, ia makan bareng dengan presenter lain seperti biasa. Ruben Onsu bahkan kerap melontar canda dan tak terlihat menyangga beban.

3 dari 4 halaman

Suntik Putih Atau Bagaimana

Pelantun “Alamat Palsu” mengakui, belakangan Ruben Onsu terlihat pucat. Meski demikian, Ayu Ting Ting berpikir positif bahwa Ruben Onsu sedang menjalani perawatan kulit agar lebih cerah.

“Kalau saya mikirnya, pas dia pulang dari luar negeri, saya melihat memang putih badannya. Badannya dia gede enggak kayak biasanya. Saya pikir: Ah, ini perawatan kali. Suntik putih atau bagaimana,” Ayu Ting Ting menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Baru Dia Ngomong Sakit

“Pas dia pulang habis (syuting) videoklip Betrand, kalau enggak salah, saya melihat dia pakai (atasan) tangan pendek, waktu live, saya ingat banget dalam hati saya: Ini bocah suntik putih kali, ya?” ujarnya.

Beberapa hari setelahnya, barulah Ruben Onsu mengabari sedang sakit. Ayu Ting Ting kaget. “Nah pas baru beberapa hari tuh, baru dia ngomong: Sakit,” Ayu Ting Ting membeberkan. “Tapi kayaknya sih alhamdulillah sudah kembali lagi sehat,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.