Sukses

Jennie Blackpink Muncul di Trailer Series HBO The Idol, Jadi Trending Topic

Jennie Blackpink akan tampil di serial The Idol.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer serial HBO, The Idol telah dirilis. Kemunculan Jennie Blackpink dalam serial ini pun menjadi sorotan penggemar.

Pada bulan lalu, diberitakan bahwa pelantun "Playing With Fire" tersebut telah ditawari peran dalam serial baru, yang dibuat oleh The Weeknd dan Sam Levinson.

Serial ini menceritakan kisah seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Meskipun YG Entertainment belum mengkonfirmasi keterlibatan Jennie di series tersebut, namun penggemar telah melihatnya di trailer teaser pertama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Jennie

Dilansir dari Soompi, trailer ini disiarkan pertama kali di konser The Weeknd pada 16 Juli waktu setempat. Sehari kemudian, HBO secara resmi merilis trailer untuk serial tersebut.

Dalam serial ini, Jennie disebut-sebut tampil sebagai cameo. Pada tahun lalu, Jennie sendiri terlihat makan bersama dengan The Weeknd yang kemudian memantik rumor kolaborasi.

3 dari 4 halaman

Trending

Tak lama setelah trailer ini dirilis, nama Jennie Blackpink langsung naik ke jajaran trending topic Twitter pada Senin (18/7/2022) pagi dengan lebih dari 300 ribu tweets.

Para penggemar antusias menyambut penampilan Jennie perdana sebagai seorang aktris.

4 dari 4 halaman

Respons

"Omg HBO series are kinda good I might watch this then," kata salah satu warganet.

"I’m really looking forward to seeing a dark and twisty side to Jennie’s character in The Idol," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini