Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Terkini Ayah Ojak Setelah Operasi Hernia: Jahitan Dilepas, Tak Bisa Diam

Ayu Ting Ting beberkan kondisi terkini ayah Ojak setelah menempuh operasi hernia. Ada sejumlah aktivitas berat yang tak boleh lagi dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Awal Juli 2022, tersiar kabar ayah Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak alias ayah Ojak, dilarikan ke rumah sakit. Ia mengidap penyakit hernia atau kerap dibilang turun berok.

Beberapa hari setelahnya, pelantun “Alamat Palsu” dan “Sambalado” mengungkap kondisi terkini Ayah Ojak yang telah berada di rumah. Ayu Ting Ting menyebut ayahnya sehat.

Bahkan, Ayah Ojak sudah bisa nyanyi. Jahitannya sudah dilepas. Nyaris tidak ada keluhan lagi. Ini membuat keluarga bintang film Dimsum Martabak menarik napas lega.

“Sudah sehat alhamdulillah, sudah kembali pulih. Kemarin hari apa gitu ayah sudah lepas jahitan (ditemani) sama ibu. Hari Kamis atau Jumat. Sudah enggak ada keluhan,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bisa Nyanyi

“Sudah bisa nyanyi, tapi enggak boleh angkat yang berat-berat lagi, kan. Sakit hernia, kemarin. Karena di rumah yang biasa angkat galon doi melulu tuh, mindah-mindahin dus-dus minuman kalau di dalam rumah dia juga,” Ayu Ting Ting menyambung.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (17/7/2022), Ayu Ting Ting menyebut ayahnya masih berusaha menerima kenyataan terkait penyakitnya.

3 dari 4 halaman

Enggak Bisa Diam

Hernia membuatnya tak bisa melakukan beragam aktivitas seperti dulu. Ayu Ting Ting-lah yang rajin mengingatkan Ayah Ojak yang selama ini dikenal tak bisa diam.

“Enggak bisa diam. Jalan ke sana-sini, ke kebunlah, ngapainlah. Kalau pagi dia mau ke mana, saya bilang: Sudah enggak usah, istirahat saja. Memang enggak boleh terlalu capai karena sudah usia juga. Sudah 60 tahun,” akunya.

4 dari 4 halaman

Ayu Marah

Kala Ayah Ojak mulai bandel, Ayu Ting Ting tegas. “Biasanya kan mondar-mandir melulu ngapain saja. Sekarang saya suka marah, saya mulai tergaskan. Makin tua kan beda sama yang masih muda-muda, kekuatannya beda,” ia menjelaskan.

Hari-hari Ayah OJak dihabiskan di depan TV. Kadang, ia bosan. Ayu Ting Ting mencoba memahami kondisi psikis ayahnya. “(Dia bilang) bosan nih gue di depan TV melulu jalan ah,” pungkas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.