Sukses

Selebgram Kienzy Mylien Tak Terima Digugat Rp 50 Miliar Kembali Berkoar, Begini Reaksi Hotman Paris

Hotman Paris makin geram lantaran para asprinya ikut terseret.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris merasa tersinggung atas pernyataan-pernyataan selebgram Kienzy Mylien saat mempromosikan produk kecantikan milik dr. Richard Lee. Untuk itu, ia pun langsung melayangkan somasi terbuka.

Pengacara kondang ini meminta dr. Richard Lee dan Kienzy Mylien untuk men-take down video tersebut. Bila tak segera di-take down akan dituntut immateril sebesar Rp 50 Miliar.

"Laporan polisi segera di persiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar 50Miliyar sedang dipersiapkan. Demikian@dr.richard_lee @kienzy_mylen02," tulis Hotman Paris di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (16/7/2022).

Mengetahui digugat Hotman Paris Rp 50 Miliar, Kienzy Mylien justru semakin membuatnya geram. Ia menyebut Hotman Paris Baper alias terbawa perasaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyakan Kesalahan

Dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh Hotman Paris, di akun Instagramnya, Senin (18/7/2022), Kienzy mempertanyakan kesalahannya sehingga digugat Rp 50 miliar.

"Emang salah saya di mana ya bang? Tapi emang lebih cantikan saya sih daripada asprinya abang. Terus kalau saya lebih cantik lebih seksoy abang marah gitu? Jadi salah saya gitu? Makanya bang jangan asal pilih aspri, kalau mau jadi playboy itu cari cewek yang lebih cantik, yang lebih montok tuh," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Rusak Persahabatan

Gerah dengan pernyataan-pernyataan selebgram ini, Hotman Paris mempertanyakan siapa yang menyuruh wanita ini membawa-bawa namanya saat mempromosikan produk kecantikan.

"Ini biangnya siapa? Dr Richard Lee? Demi promosi Skin Care Merek Dr Henn? Richard Lee merusah persahabatan demi promosi Skin Care Dr Henn?" tulisnya sebagai keterangan video.

4 dari 4 halaman

Siap Laporkan

Tak hanya Hotman Paris yang akan membuat laporan terkait pencemaran nama baiknya tapi juga para asisten pribadinya.

"Aspri aspri hotman akan laprin cewek sombong ini dan laporin Dr Richard Lee ke polisi @dr.richard_lee @kienzy._mylien02 @dr.henclinic_by_athenagroups," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.