Sukses

Vidio Original Series Cupcake untuk Rain Sudah Tayang, Abidzar Al Ghifari Jadi Partner Jualan Kue bareng Michelle Ziudith

Saksikan Vidio Original Series Cupcake untuk Rain yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari dan Michelle Ziudith. Drama komedi romantis yang dibalut dengan kisah perjuangan meraih mimpi. Nonton gratis episode 1 dan 2.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu penggemar dari Abidzar Al Ghifari ataupun Michelle Ziudith? Jika ya, tampaknya Anda patut berbahagia karena keduanya sedang beradu akting dalam Vidio Original Series Cupcake untuk Rain yang baru saja rilis pada Sabtu, (16/7/2022) lalu dengan tiga episode sekaligus.

Cupcake untuk Rain adalah serial web dengan kisah cinta anak muda yang dibalut dengan perjuangan meraih mimpi dan juga drama keluarga. Vidio Original Series yang diproduksi oleh MVP ini disutradarai oleh Dinna Jasanti dan diproduseri oleh Raam Punjabi.

Deretan aktor dan aktris muda berbakat tanah air pun meramaikan daftar nama pemain Cupcake untuk Rain di samping Abidzar dan Michelle. Mereka adalah Farhan Rasyid, Denira Wiraguna, Catherine Anastasya, Rendy Pangalila, hingga Calvin Jeremy.

Lantas, kisah apa yang akan terjadi antara Abidzar dan Michelle dalam drama komedi romantis kali ini? Anda sudah bisa menonton serial Cupcake untuk Rain di aplikasi Vidio. Berikut ini ada sedikit sinopsis episode perdananya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usaha Kecil yang Manis

Pada episode perdana Cupcake untuk Rain, penonton sudah diperkenalkan dengan karakter Mariana (Michelle Ziudith) yang terkenal sebagai pribadi yang ceria dan penuh warna. Sejak dulu, ia bersama kakaknya selalu bermimpi untuk bisa memiliki usaha bisnis yakni toko kue.

Kini ia bisa mewujudkan mimpinya tersebut dengan membuka sebuah toko kecil dibantu dengan sahabatnya yang bernama Renata. Satu hal yang disayangkan, ia tidak bisa merayakan kesuksesan ini bersama kakaknya karena sudah tiada akibat bunuh diri.

Kakak Mariana melakukan bunuh diri karena tidak tahan dengan perundungan yang dialaminya. Ia memutuskan untuk mengakhiri hidup di saat hujan dan petir yang menghantam. Sejak saat itu, setiap hujan tiba, Mariana selalu teringat akan mendiang kakaknya.

Meskipun tidak bisa bersama lagi, Mariana tetap tegar dan berusaha menjalankan mimpinya tersebut. Toko kuenya pun kebanjiran pelanggan yang selalu memesan dalam jumlah yang tak sedikit. Hingga suatu hari sebuah insiden mengakibatkan dirinya rugi.

3 dari 5 halaman

Mau Untung Jadi Buntung

Pagi hari itu, Mariana menjalankan toko kuenya seperti biasa. Ia membuat pesanan sesuai orderan yang masuk. Dengan menggunakan mobilnya, Mariana hendak mengantarkan pesanan pelanggannya tersebut.

Di pertengahan perjalanan, mobil Mariana ditabrak mobil seorang pria yang diketahui bernama Rain (Abidzar Al Ghifari). Akibatnya, kerusakan parah membuat Mariana sejenak memperbaiki mobilnya tersebut. Ternyata masalah besar datang bukan dari mobilnya, melainkan cupcake pelanggannya.

Karena tidak sesuai estimasi yang sudah dijanjikan, para pelanggan merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Mariana. Alhasil, hampir semua pesanannya itu tidak jadi diambil. Mariana pun rugi karena tidak mendapatkan uang bahkan hanya untuk balik modal.

4 dari 5 halaman

Mencoba Berdamai

Sebelum Rain meninggalkan Mariana pergi begitu saja, ia sempat memberikan sebuah kertas berisikan nomer telepon Rain. Ternyata dalam kertas tersebut terlihat samar-samar alamat kantor tempat Rain bekerja.

Tanpa berpikir panjang, Mariana mencoba mendatangi Rain secara langsung karena merasa dirugikan atas insiden tabrakan mobil tersebut yang mengakibatkan pelanggannya kabur. 

Sesampainya di kantor Rain, ia meluapkan emosinya. Di saat yang bersamaan, ternyata Rain sedang ada meeting dengan karyawan lainnya. Aksi Mariana mengundang perhatian orang-orang yang berada di sana.

Waktu sepertinya sedang berpihak kepada Rain. Ia yang ingin sekali untuk keluar dari beberapa masalah di kantor akhirnya menggunakan alasan ingin membantu Mariana agar bisa pergi dari sana. Rain pun akhirnya berjanji untuk menjadi rekan Mariana dalam berjualan cupcake.

5 dari 5 halaman

Nonton Episode 1 dan 2 Gratis

Anda yang tidak sabar dengan akting dan chemistry antara Abidzar Al Ghifari dan Michelle Ziudith, bisa langsung menonton secara gratis untuk dua episode pertamanya melalui link berikut ini, nonton Cupcake untuk Rain eps 1.

Episode terbaru Cupcake untuk Rain series tayang setiap Sabtu. Anda bisa menyaksikan episode selanjutnya dengan berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk akses 30 hari. 

Selain Vidio Original Series ini, masih banyak rekomendasi series terbaik lainnya yang dibintangi oleh Abidzar maupun Michelle seperti Jingga dan Senja atau Heart Series. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.