Sukses

Kim Woo Bin Bicara soal Perannya di Film Fiksi Ilmiah Alienoid, Butuh 8 Jam Memahami Sinopsis

Kim Woo Bin berbagi cerita soal film terbarunya, Alienoid.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Woo Bin kembali ke layar lebar lewat film fiksi ilmiah berjudul Alienoid. Film ini juga dibintangi oleh aktor besar lainnya seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri hingga So Ji Sub.

Alienoid adalah film dua bagian tentang hal yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan para Taois dari Dinasti Goryeo.

Mereka mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar seorang tahanan alien yang dipenjarakan dalam tubuh manusia.

Dalam sebuah kesempatan, Kim Woo Bin bicara mengenai keterlibatannya di film ini. Awalnya, kekasih Shin Min Ah ini merasa kebingungan saat membaca sinopsisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memahami Sinopsis

"Saya butuh delapan jam untuk membaca sinopsisnya. Saya belum pernah menonton film fiksi ilmiah sebelumnya dan sulit membayangkan seperti apa jadinya," tuturnya.

"Namun, setelah melihat gambaran besarnya, rasanya jadi lebih mudah. Ini adalah jenis film yang belum pernah dilihat sebelumnya," sambung Kim Woo Bin.

3 dari 4 halaman

Peran

Dikutip dari Soompi, Kim Woo Bin berperan sebagai pengawal yang menjaga tahanan asing. Peran seperti itu cocok dengan genre sci-fi dan aspek visual yang tepat sangatlah penting.

Namun, Kim Woo Bin mengatakan bahwa sutradara ingin karakternya berbaur dengan peran lainnya. "Inilah mengapa kami memilih pakaian yang tidak menonjol tetapi tetap memiliki energi," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Kesan

Lebih lanjut, Kim Woon Bin juga sangat senang mendapat lawan main dengan usia yang sebaya dengannya. Suasana syuting terasa lebih akrab.

"Dengan aktor seusia saya, percakapan kami menjadi lebih santai dan kami berbicara jujur tentang akting kami," ia mengakhiri.

Alienoid bagian 1 akan tayang pada 20 Juli 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.