Sukses

Ammar Zoni Syok Tagihan Belanja Irish Bella untuk Anak Mencapai Rp 90 Juta

Irish Bella tak mau pakai barang-barang bayi yang lama. Ini alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni akan lahir. Seperti ibu hamil pada umumnya, Irish pun mulai berburu keperluan bayi.

Setelah memberi sejumlah kebutuhan di sebuah toko, Ammar Zoni bersiap membayar. Dia kaget saat bagian kasir menyebut nominal yang sangat besar.

"Berapa? 90 juta?" kata bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu sambil terbengong-bengong.

Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube mereka lalu diunggah ulang oleh warganet di media sosial hingga jadi viral.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Belum Dibeli

Nominal tersebut sepertinya belum ada apa-apanya, sebab menurut Irish Bella, masih banyak barang-barang bayi yang belum terbeli.

"Banyak, baby bouncer belum, lemari belum, changing table belum, masih banyak yang belum. Nih, aku sudah list, popok, stroller, pompa ASI," kata Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Barang Lama

Ammar Zoni lantas bertanya, apakah tak bisa memakai barang-barang bayi dari anak pertama mereka? Lalu beginilah jawaban Irish Bella.

"Yang lama kan udah lama enggak dipakai," ungkapnya sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Untuk Anak Istri

Enggan berdebat, Ammar Zoni pun mengalah. Biaya besar tampaknya tak jadi masalah asalkan istrinya merasa senang.

"Oke, apa sih yang enggak buat kamu, sayang? Yang penting buat dede bayi. Buat bapak-bapak di rumah, maka dari itu bekerja keraslah kita semua agar bisa membuat istri kita bahagia," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.