Sukses

Via Vallen Tampil Bak Peri Negeri Dongeng di Resepsi Pernikahan, Venue Penuh Hiasan Kupu-Kupu

Saat bertemu dengan Via Vallen, Chevra menyerahkan seikat kembang tersebut dengan cara berlutut di depan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan rangkaian acara pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi masih terus berlanjut. Resepsi pernikahan kedua mempelai yang digelar di JW Marriot, Surabaya Jawa Timur, ditayangkan secara live oleh Indosiar dan Vidio pada hari ini, Sabtu (16/7/2022) malam dalam tajuk Via & Chevra Ever After -- Resepsi.

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu dalam perhelatan ini, tentu saja adalah gaun pengantin yang dikenakan sang pelantun “Sayang.”

Via Vallen terlihat cantik jelita dengan mengenakan gaun serupa peri warna putih kebiruan. Bagian lehernya terdapat detail bulu-bulu, dan manik-manik yang mempercantik gaun tersebut. Via melengkapi penampilannya dengan mahkota perak serupa sayap, sementara rambutnya dibiarkan jatuh tergerai.

 Adapun Chevra tampil tak kalah menarik. Ia mengenakan setelan tuksedo putih.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Can’t Help Falling in Love

Prosesi pertemuan Via dan Chevra juga jauh dari kata biasa-biasa saja. Venue acara misalnya, ditata dengan hiasan kupu-kupu yang terjuntai dari langit-langit, sementara para penari berdandan bak peri dan tokoh Tinker Bell. “Lokasi pertemuan” mereka juga ditata bak taman bunga.

Dengan lantunan musik “Can’t Help Falling in Love” milik Elvis Presley, Chevra memasuki venue acara dengan buket bunga disembunyikan di belakang punggungnya.

Saat bertemu dengan sang istri, ia menyerahkan seikat kembang tersebut dengan cara berlutut di depan sang istri.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Warganet

Penampilan Via Vallen maupun konsep resepsi mereka, menuai pujian dari warganet. Di kolom komentar kanal YouTube Indosiar, warganet melontarkan pujiannya, sekaligus memberikan doa.

“Konsep nya bagus sekali..diantara pesta artis2 yg menikah..Via yg paling bagus loh,” tulis Tri Siswati.

“Samawa mbakk viaa😍❤️ ya Allah cantikk bangett,” tulis Desty Vallen.

 

4 dari 4 halaman

Berlanjut Minggu

Resepsi ini bukan akhir dari rangkaian acara pernikahan Via Vallen. Besok Minggu (17/7/2022), masih ada satu acara pamungkas yang akan ditayangkan Indosiar. Yakni prosesi Mapag Penganten yang merupakan upacara adat Sunda.

Sebelumnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi telah menggelar acara lamaran pada Mei 2022 lal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.