Sukses

Kondisi Sule Drop Gara-gara Digugat Cerai Nathalie Holscher

Harapan dan kenyataan yang tak sejalan tampaknya membuat Sule terpukul sekaligus kecewa. Kondisinya drop setelah digugat cerai Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Sejak digugat cerai Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, Sule belum menyampaikan pernyataan resmi soal konflik rumah tangga yang dibina sejak 15 November 2020.

Sejauh ini hanya Nathalie Holscher yang berkoar di sejumlah siniar atau podcast selebritas dan unggahan di medsos. Perkembangan seputar gugat cerai juga didapat para jurnalis dari sahabat Sule, Dicky Candra.

Berhari-hari setelah kabar Sule digugat cerai tersiar, kesehatan ayah Putri Delina itu drop alias menurun. Dicky Chandra membenarkan seraya menyebut keadaan ini manusiawi.

“Pastilah. Pasti ngedroplah. Pasti siapapun juga, satu harapan yang dibangun sejak lama tidak terwujud pasti akan ada ngedrop,” katanya, kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (15/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itulah Manusia...

Seringkali harapan dan kenyataan tak sejalan. Kondisi ini membuat seseorang terpukul sekaligus kecewa lalu berdampak pada kesehatan fisik atau mental. Sule kini merasakannya.

“Tapi itulah manusia. Isinya, kan sukses gagal berhasil tidak. Bukan berarti kita menyerah di satu titik. Kalau masih ada kesempatan untuk bisa baik kenapa, tidak? Kalau memang tidak masih ada waktu yang lainnya untuk bisa lebih baik di sisi yang lain,” urai Dicky Candra.

3 dari 4 halaman

Ada Kisi-kisi

Hingga artikel ini disusun, belum ada keterangan jernih soal penyebab perceraian. Dicky Candra mengaku tahu duduk perkara gugat cerai namun tak ingin membukanya ke publik.

“Itu dia yang saya juga enggak begitu paham. Kisi-kisi ada tapi kan saya enggak wajar juga membicarakan. Ya, mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik,” ia menerangkan.

4 dari 4 halaman

Perihal Komunikasi

“Intinya samalah, semua keluarga tuh pasti masalahnya di komunikasi. Mudah-mudahan ada titik temu yang baik. Apapun hasilnya, mudah-mudahan silaturahmi tetap jalan,” pungkas Dicky Candra.

Drama terbaru dalam rumah tangga Sule terjadi kemarin, saat Nathalie Holscher lewat unggahan di Instagram Stories menantang Sule menemui langsung bayinya yang sakit. Kunjungan via video call dirasa tak cukup dalam situasi seperti ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.