Sukses

Yasmine Wildblood Hamil Janin Laki-laki, 5 Bulan Muntah-muntah Karena Fisik Tak Seprima Dulu

Yasmine Wildblood bersyukur tiga kali hamil tak pernah ngidam. Namun, pada kehamilan ketiga, ia mengalami fase muntah lebih lama. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Wildblood hamil anak ketiga. Istri pengusaha Abi Yapto mengumumkan, janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Ia bersyukur mengingat dua anak sebelumnya cewek.

Ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022), Yasmine Wildblood mengaku kehamilan kali ketiga lebih santai sekaligus melelahkan. Berbadan dua di usia 29 tahun, fisiknya tak seprima dulu.

“Perbedaannya adalah yang ini lebih encok. Lebih capai, ini ngomong saja sudah ngos-ngosan karena ada dua anak yang harus diurusi, kan. Terus badan kayaknya enggak se-fit dulu. Jadi sekarang tuh gampang capai,” katanya.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Catatan Hati Seorang Istri tak dapat menutupi kebahagiaannya kala tahu hamil anak laki-laki. Yasmine Wildblood mengaku kini kebahagiaannya makin lengkap.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy, Sudah Komplet

“Sudah, laki-laki. Happy, sudah komplet jadinya. (Nama belum disiapkan) sama sekali, nyari saja belum. Karena anak ketiga kali, ya, sudah cuek banget. Barang saja belum disiapkan, nama belum dicari,” kata Yasmine Wildblood kepada Showbiz Liputan6.com.

Menariknya, sejak hamil kali pertama hingga kini, ia tak pernah ngidam. Namun, kehamilan yang ketiga lebih menguras energi. Pasalnya, Yasmine Wildblood melewati fase muntah lebih panjang.

3 dari 4 halaman

Tidak Direncanakan

“Cuma yang ini di awal kehamilan, muntah-muntahnya, mabuknya lebih lama. Sampai 5 bulan, sedangkan yang pertama dan kedua itu hanya 3 bulan. Lebih enggak fit saja,” keluh aktris kelahiran London, 11 Maret 1993.

Yasmine Wildblood menjelaskan jarak usia anak pertama, kedua, dan ketiga adalah tiga tahun. Ini kebetulan yang tidak disengaja. “Semuanya jarak usia tiga tahun, tidak direncanakan,” imbuh Yasmine Wildblood.

4 dari 4 halaman

Yasmine Wildblood Menyampaikan Ini...

Yasmine Wildblood menyampaikan ini dalam grand opening Mooimom Store di Pondok Indah Mall 2 Jakarta. Mooimom adalah merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin, menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang dinaungi TNP Group.

Dalam kesempatan itu, CEO and Co-founder TNP Group James Chou, memperkenalkan koleksi pakaian bayi Nero Bianco yang terbuat dari bahan ramah lingkungan Tencel-Modal dengan tekstur dua kali lebih lembut dari katun, menyerap keringat, dan cocok untuk kulit sensitif.

“Bahan ini mampu menyesuaikan dengan suhu tubuh pengguna, memberi efek sejuk, sehingga bayi tidak gerah,” ulasnya. Selain di Pondok Indah Mall, Mooimom juga hadir di Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, dan Pacific Place Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.