Sukses

Drama Baru Nathalie Holscher, Tantang Sule Temui Bayinya Langsung Jangan Cuma Video Call

Nathalie Holscher terang-terangan menyenggol Sule di medsos. Ia menantang suami datang menengok bayinya, Adzam Adriansyah Sutisna yang lagi sakit.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah program televisi, Sule tampak melakukan panggilan video dengan bayi. Setelah bertelepon, ayah Adzam Adriansyah Sutisna ini mengaku sedih. Cuplikan adegan ini diunggah di medsos.

Apes, “radar” Nathalie Holscher melacak cuplikan adegan ini lalu diunggah ulang di Instagram Stories-nya, Jumat (15/7/2022). Bersama unggahan ini, ia terang-terangan menyemprot ayah Putri Delina.

Nathalie Holscher mengingatkan sang suami bahwa mengecek kondisi anak lewat video call saja tidak cukup. Apalagi, si kecil sedang sakit dan butuh kasih sayang kedua orangtuanya.

Makanya ketemu dong sini samperin, jangan VC terus. Adzam-nya juga kangen tahu,” mantan disjoki itu mencuit lalu menyematkan emotikon wajah tersenyum manis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adzam Lagi Sakit

Tentu saja status teks berikutnya tak semanis senyuman di emotikon. Nathalie Holscher mengingatkan siapa tahu setelah dikunjungi bapaknya, Adzam pulih dari penyakitnya.

Kan Adzamnya juga lagi sakit, jadi datang dong ke sini, siapa tahu Adzam sembuh ketemu bapaknya,” Nathalie Holscher menulis. Unggahan berikutnya seolah “barang bukti.”

 

3 dari 4 halaman

Di Kasir Rumah Sakit

Dalam unggahan itu tampak Nathalie Holscher berada di kasir Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur sembari memegangi Adzam yang mengenakan kaus putih lengan panjang.

Entah sampai kapan saling serang lewat medsos hingga jadi tontonan publik ini akan terjadi. Dalam video wawancara dengan Uya Kuya di YouTube, pekan lalu, Nathalie Holscher mewek saat bayinya mengucap kata pertama: Mama. Ia tak mengabari Sule.

 

4 dari 4 halaman

Adzam Lagi Ngapain

“Enggak (memberi tahu Sule). Gimana mau cerita kan kita enggak saling berhubungan. (Kalau Sule video call) langsung ke Adzam,” Nathalie Holscher membeberkan lantas menceritakan momen Sule melakukan panggilan video dengan Adzam.

“Kan selalu dia (ucap) assalamualaikum, Adzam lagi ngapain? Boleh visit, boleh lihat Adzam?” cetusnya. “Sempat cerita sudah bisa ngomong mama ba-ba-ba-ba sama sekarang lagi makan,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.