Sukses

4 Artis Selain Ussy Sulistiawaty yang Nostalgia Pakai Seragam Sekolah untuk Pesta Ulang Tahun dan Reuni

Sebelum Ussy Sulistiawaty, beberapa kali sejumlah artis bernostalgia dengan memakai seragam sekolah dalam rangka meramaikan pesta ulang tahun ataupun reuni.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang jatuh pada 13 Juli 2022 lalu digelar dengan konsep yang unik. Para undangan yang kebanyakan adalah sahabat sesama selebriti lintas generasi, hadir mengenakan busana berupa seragam SMA.

Bahkan, beberapa di antara undangan ada yang memakai busana ala guru, kepala sekolah, hingga karyawan. Bertema "Pensy Sweet 17th Birthday" acara ulang tahun tersebut benar-benar memperlihatkan para artis seperti masih berusia 17 tahun.

Suasana pesta yang digelar bak acara semasa sekolah ini bukanlah yang pertama kalinya di kalangan artis Tanah air. Beberapa kali sejumlah artis bernostalgia dengan memakai seragam sekolah untuk meramaikan pesta ulang tahun mereka sendiri ataupun reuni.

Tak hanya seragam SMA, ada selebriti yang sampai menghadirkan seragam SD dan SMP. Lalu, siapa saja para artis yang pernah berpesta dengan nostalgia semasa sekolah sebelum Ussy Sulistiawaty? Ini dia deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Natalie Sarah

Natalie Sarah merayakan ulang tahun ke-37 bersama para pemain serta kru sinetron yang sedang diperankannya, Dunia Terbalik.

Perayaan hari lahir Natalie Sarah yang bertempat di lokasi syuting itu, hampir semua artis dan kru kompak mengenakan seragam putih abu-abu. Natalie pun berkeinginan agar ia masih tetap awet muda.

3 dari 5 halaman

2. Mawar AFI

Mawar AFI merayakan ulang tahun ke-35 dengan pesta meriah bertema sekolah bersama para sahabat terdekatnya.

Terlihat Mawar dan teman-temannya mengenakan seragam anak SMA dan sempat melakukan pose ala upacara bendera.

4 dari 5 halaman

3. Agnez Mo

Agnez Mo yang sudah genap 36 tahun pada 1 Juli 2022, merayakan ulang tahun dengan cukup unik. Hal itu terlihat di salah satu media sosialnya ketika Agnez Mo mengunggah video pendek .

Dalam video berdurasi singkat itu, Agnez Mo mengenakan seragam sekolah SMP bersama para sahabatnya di perayaan ulang tahunnya itu. Bahkan, beberapa sahabatnya ada yang berkostum seragam SD.

5 dari 5 halaman

4. Kalina Ocktaranny

Meskipun bukan di acara ulang tahunnya, Kalina Ocktaranny sempat bernostalgia dengan para sahabatnya dalam sebuah pesta reuni berkonsep masa-masa di bangku SMA.

Dalam acara tersebut, Kalina Oktarani dan kawan-kawannya tampil kompak berseragam putih abu-abu.  Menariknya, banyak yang mengira potret itu diambil saat Kalina masih remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.