Sukses

Keanu Reeves Diam-Diam Ingin Perankan Batman

Menurut Keanu Reeves, Batman sudah sangat dikenalnya sejak ia membaca komiknya.

Liputan6.com, Jakarta Keanu Reeves memang kerap tampil dengan peran-peran ikonis di dunia film Hollywood. Ia pertama kali dikenal dunia berkat film Speed, lalu The Matrix. Kini, cap John Wick sudah melekat pada dirinya.

Namun dari sekian banyak perannya yang dikenal publik dunia, Keanu Reeves memendam keinginan untuk bisa tampil sebagai Batman. Keinginannya itu ia sampaikan dalam promo film animasi baru yang disuarakannya, DC League of Super-Pets.

Menurut Keanu Reeves, Batman sudah sangat dikenalnya sejak ia membaca komiknya. Ia juga menyiratkan kekagumannya dengan hampir semua film Batman yang sempat tayang di layar lebar.

Namun begitu, ada satu hal yang dirasanya menjadi halangan untuk bisa memerankan Batman di masa depan. Hal yang dimaksud adalah aktor terbaru Batman yang tampil dalam film The Batman, Robert Pattinson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Keinginan Peran Batman

Keanu Reeeves juga tampak yakin bahwa peran Batman akan menjadi salah satu pengalaman luar biasa dalam hidupnya jika hal itu tercapai.

"Saya suka Batman sebagai karakter, dan saya menyukainya di buku komik, film. Jadi untuk mendapatkan kesempatan mengisi suara, untuk memerankan Batman itu luar biasa," kata sang aktor di LA, Rabu (13/7/2022), melansir berbagai sumber.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan Setelah Tua

Setelah itu, barulah Keanu Reeves menyebut nama Robert Pattinson yang dinilainya luar biasa dalam The Batman. Sehingga kecil kemungkinan baginya untuk bisa berada di posisi aktor jebolan seri film Twilight itu kecuali di masa senjanya.

"Tapi, ada... Pattinson di Batman sekarang, dan aktingnya yang luar biasa. Jadi mungkin di masa depan," ungkap Keanu Reeves.

"Mungkin saat mereka membutuhkan Batman yang lebih tua," ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.