Sukses

Aksi Yuni Shara Pakai Seragam SMA di Ultah Ussy Sulistiawaty Jadi Viral, Sukses Bikin Warganet Iri

Yuni Shara menjadi viral di kalangan warganet lantaran penampilannya masih mirip dengan anak SMA di perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu (13/7/2022) lalu. Tema yang diusung adalah suasana pentas seni masa SMA. Seluruh sahabat Ussy dari kalangan selebriti pun terlihat mengenakan seragam sekolah SMA. Termasuk di antaranya adalah Yuni Shara.

Gerbang lokasi perayaan yang diadakan di ballroom salah satu hotel ini, dihiasi oleh tulisan SMAN 013 Ussy Sulistiawaty. Yuni Shara dan sejumlah artis seperti Nafa Urbach, Olla Ramlan, Iis Dahlia, Melly Goeslaw, hingga Ririn Ekawati tampak semangat bernostalgia.

Bahkan, Yuni Shara yang kini sudah berusia 50 tahun menjadi viral di kalangan warganet lantaran penampilannya yang benar-benar masih mirip dengan anak SMA. Aksi kakak Krisdayanti itu pun menjadi perhatian lantaran ia masih sanggup berjoget dengan lincahnya.

Seragam yang dikenakan Yuni Shara pun berupa kemeja putih dan rok pendek setinggi paha yang membuatnya makin mirip anak remaja. Terlebih lagi, Yuni Shara membuat rambutnya dengan gaya kuncir dua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Kagum dan Iri Warganet

Di sejumlah akun media sosial, pujian terhadap Yuni Shara bertaburan, bahkan tak sedikit yang terang-terangan iri dengan awetnya penampilan sang penyanyi yang masih tampak seperti anak SMA.

"Masih kayak gadis SMA😍," tulis @kha*** di akun Instagram @dreamcoid.

"Kek umur 18 gak sih beliau awet muda banget.. gak kaya bocah jaman sekarang umur 18 udah kek tante2 menor 😌😂," tulis @nafisah_ar di akun @infia_showbiz.

"Gw yang abis makan rebahan ehhh tau" molor, mna bisa kaya tante yuni😢," kata @ekapstw di akun @infia_showbiz.

"Asli kaya anak SMP, wah meresahkan nih....gue umur baru 30 kek opung-opung 😭😭😭," celetuk @nettajeny_92 di akun @infia_showbiz.

 

3 dari 3 halaman

Aksi Yuni Shara yang Tertangkap Kamera

Selama perayaan ulang tahun Ussy, terdapat banyak aksi Yuni Shara bak anak remaja yang tertangkap kamera. Mulai dari mendorong pagar, makan es doger, berjoget dengan lincah, sampai bergelayutan di tubuh adiknya, Krisdayanti yang menjadi pembawa acara.

Tak sekadar beraksi seru, Yuni Shara juga menyumbangkan suaranya selama berada di atas panggung. Sewaktu naik ke atas panggung, Krisdayanti sempat mencandai busana yang dikenakan oleh kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.