Sukses

Ayudia Bing Slamet Berolahraga Bukan untuk Kurus, Alasannya Bikin Salut

Ayudia Bing Slamet menambah panjang daftar olahraga yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet sudah mulai menekuni olahraga. Bukan hanya lari atau bersepeda yang dilakukan istri Ditto Percussion.

Tapi pemilik nama lahir Ayudia Chaerani memilih untuk angkat berat dalam latihannya. Lihat saja video yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (15/7/2022), tampak bintang film Mantan ini sedang mengangkat barbel.

Bukan kurus dan berotot alasan keponakan Adi Bing Slamet memilih olahraga ini.

"Gue percaya mimpi bisa itu berubah. Tadinya mau olahraga bikin kurus dan ada otot-otot gemes dikit tapi sekarang maunya jadi kuat," tulis cucu Bing Slamet sebagai keterangan video.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angkat Anak

Rupanya, Ayudia memilih memiliki tangan yang kuat untuk bisa menggendong putranya yang sudah beranjak besar.

"Karena beneran deh, anak yang tidur itu kan berat banget kaya jangkar ya. Belom lagi kalau ketidurannya di lantai bawah kita kudu bawa ke lantai atas. Hahaha," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Ibu Kuat

Bukan sekedar ingin kuat mengangkat anak saja, wanita kelahiran Jakarta, 13 September 1990 juga mengangkat keperluan rumah yang berat-berat.

"Seketika sadar goal gue adalah menjadi Ibu-ibu yang kuat! Kuat bawa belanjaan berat, kuat angkat galon dan kuat gendong anak ketiduran dan kuat nemenin dia main sampai semampu yang gue bisa 💪🏼💪🏼💪🏼

#strengthworkout," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Salut

Para warganet mengaku salut dengan apa yang sudah dilakukan Ayudia Bing Slamet.

"Kerenn ka ayuu," tulis salah satu warganet.

"Kerennnnnn mamancipoooooooo❤️," tambah yang lain.

"😍😍😍, salut sama semuanya dari diet nya sampe olah raganya 👍👍👍," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.