Sukses

5 Momen Ultah Glenca Chysara ke-27, Dapat Kejutan dari Pacar hingga Kecupan Sayang Sang Ayah

Artis Glenca Chysara merayakan ulang tahun yang ke-27. Berikut sejumlah fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Glenca Chysara merayakan ulang tahun pada Kamis (14/07/2022). Tahun ini, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini berusia 27. Beberapa kejutan ulang tahun didapat oleh kekasih Rendi Jhon itu.

Layaknya pasangan kekasih, Rendi memberikan kejutan untuk sang pacar. Terlihat Rendi dan rekannya menghias kamar dengan tulisan HBD Glenca. Memakai blus putih dipadu dengan celana jin, Glenca tampak semringah menerima beberapa kue tar dan kado di hari ulang tahunnya.

Di lokasi syuting Ikatan Cinta, Glenca juga mendapat kejutan. Terlihat Natasha Dewanti dan Surya Saputra, yang memerankan kedua orangtuanya di sinetron, membawakan kue tar. Glenca pun meniup kue tar cokelat itu.

Tampak pula sosok Amanda Manopo sang pemeran utama menyelamati Glenca. Tak ketinggalan, momen Glenca merayakan bersama ayah dan ibu kandungnya. Berikut 5 potretnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Rendi memberikan kejutan pada hari ulang tahun wanita yang pernah main FTV Suara Hati Istri itu. Tampak Rendi memberikan kue tar pada pacarnya. Keduanya pun memberikan tatapan penuh arti.

3 dari 7 halaman

Meriah

Kerabat dan teman Glenca turut serta bersama Rendi saat memberikan kejutan di malam bertambahnya usia. Suasana meriah pun terasa dalam kamar Glenca.

4 dari 7 halaman

Amanda

Amanda dan Glenca memerankan karakter yang tidak pernah akur dalam tayangan sinetron. Meski demikian, keduanya terlihat selalu akrab di lokasi syuting. Terlihat mantan kekasih Billy Syahputra ini memberikan pelukan untuk Glenca.

5 dari 7 halaman

Papa Surya

Surya Saputra dan Natasha Dewanti, yang berperan sebagai ayah ibu Glenca dalam sinetron, tampak membawakan kue. Mantan kekasih Adhi Sastro ini pun meniup kue dengan antusias.

 

6 dari 7 halaman

Keluarga

Tak sampai di situ, Glenca juga merayakan momen ultah bersama keluarganya. Ayah dan ibu kandungnya, Rudy Chysara dan Indah Syla tampak hadir dalam makan malam ultah Glenca. Rendi Jhon juga hadir, dan terlihat akrab dengan keluarga pacarnya.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.