Sukses

Melur Untuk Firdaus episode 28 Menjadi Babak Terakhir, Bagaimana Endingnya?

Akankah Melur dan Firdaus kembali merajut rumah tangga yang sempat retak?

Liputan6.com, Jakarta - Drama Malaysia Melur untuk Firdaus, akan mengakhiri kisahnya pada episode 28. Para pecinta drama Indonesia pun harus puas dengan akhir dari kisah percintaan yang penuh konflik ini.

Melur, yang dibintangi Nesa Idrus, sudah menunjukkan sikapnya dengan Firdaus. Ia ingin mendapatkan kebahagiaan untuk hidupnya.

Untuk itu, Melur pun meminta cerai dari Firdaus. Sayangnya, keinginan Melur tak mendapat restu dari kedua orangtuanya.

Belum lagi Dee, istri yang dinikahi Firdaus menyebar fitnah telah dihamili suaminya. Padahal, Firdaus mengaku tak pernah tidur dengannya. Kisah ini ada di episode 27.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode Terakhir

Drama yang diangkat dari Webtoon My Rude Wife telah memasuki episode 28. Dalam episode terakhir diceritakan bahwa Dee sudah menyadari tak ada gunanya lagi berusaha terus merebut Firdaus.

Dee pun menerima Hafiz sebagai pendamping hidupnya.

3 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Pada episode ini juga menceritakan perasaan cinta Haris dengan dokter Maria, dan juga Firdaus yang sudah jatuh cinta dengan Melur saat pandangan pertama.

Haris yang pernah mencintai Melur akhirnya memutuskan untuk melamar dokter Maria yang telah mengisi hatinya.

4 dari 4 halaman

Berakhir Bahagia?

Firdaus yang semula menjalin asmara dengan Dee langsung berpaling hati dengan Melur. Perasaannya begitu berbeda antara Melur dan Dee.

Meski begitu apakah Melur dan Firdaus akan kembali merajut rumah tangga setelah sang istri meminta cerai? Saksikan di Disney Plus, yang tayang pada Jumat (15/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.