Sukses

Konser di Jakarta 16 Juli 2022, Epik High Jadi Artis K-Pop Pertama yang Lakukan Tur Asia Pasifik Sejak Pandemi

CK Star Entertainment mengumumkan tur grup musik dengan tajuk Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022.

Liputan6.com, Jakarta CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik yang pernah sukses membawa penyanyi asal Korea Selatan Ha Sung Woon dan grup musik The Vamps pada 2019 lalu kini kembali untuk menghadirkan grup musik bergenre alternative Hip Hop dari Korea Selatan EPIK HIGH! CK Star Entertainment dengan bangga mengumumkan tur grup musik dengan tajuk Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022.

Konser tersebut mencakup Jakarta, Singapura, Melbourne, Sydney, Bangkok, dan masih banyak lagi. Epik High akan menjadi artis K-POP pertama yang akan melakukan tur Asia Pasifik sejak pandemi.

Baru saja kembali dari penampilan akbar mereka di Coachella 2022 dan 28 rangkaian pertunjukan tur di Amerika yang sukses terjual habis, Epik High kembali hadir menyelenggarakan tur Asia Pasifik untuk menyapa penggemar mereka -High Skool- di Jakarta melalui konser solo pertama mereka di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta pada hari Sabtu (16/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album

Album ini merupakan lanjutan dari album yang dirilis pada Januari 2021 lalu, 'Epik High Is Here 上 (Part 1)' yang kala itu menduduki peringkat 10 Album Debut Spotify.

Satu tahun kemudian, Epik High meluncurkan album berikutnya yang berisi tentang lanjutan album tersebut. Menurut wawancara baru-baru ini dengan majalah RollingStone, pesan di balik rilis terbaru ini adalah bahwa Epik High ada di sini bahkan ketika Anda berpikir tidak ada siapapun yang mau mendengarkan Anda.

Dalam album ini, Epik High memberikan nuansa penuh warna. Dari mulai hip-hop, pop, indie rock, dan lainnya tanpa menghilangkan ciri khas Epik High itu sendiri. Epik High pun memberikan rasa emosional yang dimiliki oleh semua orang di masa pandemi ini.

Berharap untuk menikmati lagu hip-hop emotif "Born Hater" atau hit yang disukai secara universal "Happen Ending", dan ditantang untuk tidak bergabung dalam lagu nostalgia "Fly" yang menduduki puncak tangga lagu klasik. 

3 dari 4 halaman

Epik High

Trio yang dibentuk oleh Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz, Epik High memulai debutnya pada tahun 2003. Perpaduan antara musik hip-hop dan lirik yang tajam, yang secara terbuka membahas tema-tema seperti kesehatan mental dan masalah sosial, menjadikan mereka salah satu grup paling penting dalam industri musik Korea.

Selama dua puluh tahun bersama, mereka merilis ratusan lagu kebangsaan, menginspirasi artis seperti BTS dan menjadi artis Korea pertama yang pernah tampil di Coachella pada tahun 2016.

4 dari 4 halaman

Konser

Harga tiket mulai dari Rp 980.000,- hingga Rp 2.600.000,- yang akan tersedia di id.bookmyshow.com pada tanggal 27 Mei 2022. Konser ini diselenggarakan oleh CK Star Entertainment. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs CK Star Entertainment. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.