Sukses

6 Potret Bukti Pecahnya Jack in The Box Listening Party dari J-Hope BTS, yang Datang Jessi hingga Taeyang Bigbang

J-Hope BTS baru-baru ini menggelar acara Jack in The Box listening party yang jadi buah bibir warganet. Bahkan masuk jadi trending topic.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai pemanasan untuk perilisan proyek solonya, J-Hope BTS menggelar pre-listening party untuk albumnya yang bertajuk Jack in The Box. Hasilnya? Pesta ini begitu “pecah” dengan kehadiran banyak tamu dari kalangan selebritas kondang Korea Selatan.

Dilansir dari Allkpop, seleb Korea tumpek blek di acara yang digelar pada Kamis (14/7/2022). Yang hadir mulai dari Jessi, HyunA, Dawn, Heize, Tiger JK, Yoon Mi Rae, Simon D, LOCO, Coogie, Cha Eun Woo Astro, dan banyak lainnya.

Alhasil, acara listening party ini langsung jadi buah bibir penggemar budaya pop Korea. Bahkan hingga artikel ini ditulis pada Jumat (15/7/2022) pagi, kalimat “Jack in the Box is Coming” berada di posisi perdana trending topic Twitter di Indonesia.

Ingin merasakan vibe pesta yang digelar J-Hope BTS? Simak enam potretnya berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessi dan Jimin

Jessi membagikan sejumlah foto di lokasi acara, bersama dengan para pesohor lainnya. Salah satu fotonya menunjukkan keakraban dengan Jimin BTS. "The sweetest," tulis sang pelantun lagu viral "Zoom", lengkap dengan emotikon jantung.

3 dari 7 halaman

2. Nama Besar di Hip Hop dan R&B

Dua nama besar di genre hiphop dan R&B Korea Selatan, Yoon Mirae dan Tiger JK ikut hadir dalam acara ini. Mereka juga sempat berfoto dengan si empunya acara, juga V dan juga RM BTS di unggahan lain. 

Tiger JK bahkan memuji lagu-lagu di proyek solo J-Hope begitu hot. 

4 dari 7 halaman

3. Taeyang Turun Gunung

Taeyang yang jarang terlihat di depan publik maupun membagikan unggahan baru pun "turun gunung." Ia membagikan fotonya di acara ini saat bersama dengan teman-temannya. Allkpop mencatat, ini adalah unggahan pertamanya dalam sekitar satu bulan terakhir. 

"With the old gang", ia menyertakan tulisan ini dalam foto yang diunggahnya. 

5 dari 7 halaman

4. Joget Bareng Zico

Dalam salah satu video yang dibagikan Zico, ia dan J-Hope tampak berjoget dengan iringan musik di latar belakang. J-Hope terlihat semringah, menggoyangkan badan sembari memegang gelas sampanye. 

6 dari 7 halaman

5. Ada Cha Eun Woo

Pemimpin redaksi W Korea, Hyejoo Lee, ikut hadir dalam ajang listening party ini. Tak cuma itu, ia juga sempat berfoto bersama Jimin dan juga Cha Eun Woo. 

7 dari 7 halaman

6. Ramai

Acara J-Hope ini sekaligus jadi ajang temu kangan para seleb Korea. Salah satunya terlihat dalam unggahan lain Jessi. Ia membagikan fotonya dengan sejumlah artis lain. Mulai dari Hyuna, Dawn, Simon D, Loco, dan lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.