Sukses

Momen Langka Angelina Sondakh Ketemu Reza Artamevia: Enggak Berhenti Cium-ciuman, Kangen Banget

Angelina Sondakh histeris bertemu mantan istri almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia. Keduanya saling lepas kangen setelah sekian lama tak bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi. Angelina Sondakh akhirnya bertemu Reza Artamevia setelah sekian lama. Beredar kabar, keduanya belum bertemu sejak istri almarhum Adjie Massaid itu bebas dari penjara terkait kasus korupsi Wisma Hambalang.

Pertemuan ini terjadi di sebuah rumah di Jakarta yang dijadikan tempat latihan bagi pelantun “Pertama” dan “Satu yang Tak Bisa Lepas.” Reza Artamevia akan manggung pada 17 Juli 2022 di sebuah acara.

Kali pertama tatap muka, Angelina Sondakh histeris lalu menghambur ke pelukan Reza Artamevia. Mereka berpeluk erat. Air muka keduanya tampak berseri tatkala saling melepas kangen.

“Aduh, peluknya mau lama-lama soalnya janjiannya lama. Jadi peluknya harus lama,” seru Angelina Sondakh, kami lansir dari video konten di kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (14/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Banget

“Alhamdulillah, senang banget,” sahut Reza Artamevia yang tampil kasual berbalut kerudung putih polos. Penampilan pemilik album Keajaiban dan Keabadian disanjung Angelina Sondakh.

Gimana Teh, cantik banget lo ya Teteh aku ini. Aduh, kangen kangen kangen!” cetus ibunda Keeanu Massaid seraya memberi tahu, “Sekarang aku mau lihat Teteh aku nyanyi.”

3 dari 4 halaman

Sekarang Ketemuan

Keduanya lantas menuju ruang tengah. Sebelum duduk di sofa, Angelina Sondakh mengabarkan bahwa janji temu dengan Reza Artamevia dibuat sejak lama. Meski terpisah, silaturahmi keduanya selalu hangat.

“Subahanallah ya. Jadi kita WA-WA-an, ketemuan gitu kan. Ketemuan lewat udara akhirnya sekarang ketemuan lewat (tatap muka),” Angelina Sondakh membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Kangen Banget!

Keduanya lantas duduk di sofa. Sejurus kemudian Puteri Indonesia 2001 minta izin lepas masker. Melihat wajah Angelina Sondakh, giliran Reza Artamevia yang histeris lalu berujar, “Aduh tambah cantik, kan, cium lagi!” Usai cipika-cipiki, keduanya mengobrol santai.

“Pokoknya kita enggak berhenti cium-ciuman gitu kan, kangen banget. Sudah lama banget (enggak ketemu) ya Allah. Jadi aku kan, enggak mau ganggu Teteh karena aku lihat Teteh tuh tampil di mana-mana. Wah manajernya hebat deh,” pungkas Angelina Sondakh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.