Sukses

H. Faisal Marah Besar Doddy Sudrajat Datangi Kediamannya dan Foto-Foto Saat Tak Ada Orang: Itu Melanggar Etika

H. Faisal sendiri tak membantah bahwa dirinya memang tidak mengundang Doddy Sudrajat karena perbedaan pandangan selama ini mengenai beberapa hal, khususnya terakait hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat dan Mayang kembali menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya diketahui mendatangi kediaman H. Faisal di saat tidak ada orang sama sekali di rumahnya.

Seluruh penghuni rumah tengah merayakan pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah yang ke-2. Doddy Sudrajat dan Mayang yang tak diundang ke acara tersebut memilih mendatangi rumah H. Faisal dan merayakan ulang tahun Gala Sky kecil-kecilan di teras rumah.

Rupanya hal tersebut mengusik H. Faisal. Ayahanda mendiang Bibi Andriansyah itu merasa apa yang dilakukan Doddy Sudrajat itu melanggar etika.

Terlebih lagi, di rumahnya itu masih banyak barang-barang miliknya di luar. Sementara Doddy Sudrajat tanpa izin malah berfoto-foto di sana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah Besar

"Saya juga heran kenapa dia datang ke rumah sedangkan saya enggak ada di rumah. Saya kira itu tidak elok. Sekarang barang-barang saya ada di situ, dia datang ke rumah orang (yang sedang) tidak ada itu kurang baik," kata Haji Faisal dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Kamis (14/7/2022).

"Saya tidak mengundang dan saya tidak ada komunikasi sama sekali. Rumah saya difoto-foto, menurut saya itu tidak ada etika. Dalam hati saya marah besar," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengundang

H. Faisal sendiri tak membantah bahwa dirinya memang tidak mengundang Doddy Sudrajat karena perbedaan pandangan selama ini mengenai beberapa hal.

"Bagaimana saya mau mengundang kan saya tidak sejalan pikiran saya dengan dia. Cara-cara saya tidak sejalan, kalian sendiri kan sudah tahu ya. Bagaimana hal-hal yang dilemparkan terhadap saya, hal-hal yang disampaikan di publik itu kan tidak sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dan perjuangan saya," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sangat Kecewa

H. Faisal sekali lagi menyatakan bahwa dirinya sudah tidak mau berhubungan dengan Doddy Sudrajat. Ia begitu kecewa dengan perlakuan Doddy Sudrajat dan Mayang.

"Saya tidak mau berhubungan dengan orang seperti ini. Sangat-sangat kecewa saya, rumah saya enggak ada orang kok didatangi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.