Sukses

Beda dengan Doddy Sudrajat, Ini 5 Potret Puput Sang Mantan Istri Hadir di Pesta Ultah Gala Sky, Bisa Berpose dengan Haji Faisal dan Fuji

Puput, mantan istri Doddy Sudrajat datang bersama Chika sang putri ke acara ulang tahun Gala Sky Andriansyah yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat ayah almarhum Vanessa Angel kembali menjadi pemberitaan. Pada Kamis (14/7/2022), ia bersama Mayang meniup kue ulang tahun untuk Gala Sky Andriansyah yang kedua, di teras rumah Haji Faisal. Momen itu digelar Doddy tanpa dihadiri sang cucu. Kala itu rumah Faisal sedang kosong lantaran seluruh anggota keluarganya membuat pesta untuk Gala Sky di sebuah gedung kawasan Kebagusan, Jakarta, yang dihadiri para artis. Ironisnya, Puput yang merupakan mantan istri Doddy justru hadir di pesta ultah Gala.

Tidak datang sendiri, Puput ditemani dua putrinya yakni Chika Shenaz dan Aisyah Nadera. Puput memajang beberapa foto yang menunjukkan ia dan dua putrinya pose bareng Faisal serta sang istri, Dewi Zuhriati. Mereka tampak akrab.

Sebagaimana diketahui, ketika masih berstatus sebagai istri Doddy, Puput acapkali turut memberikan komentar yang kurang sedap terkait almarhumah Vanessa Angel. Namun, setelah cerai dengan Doddy, Puput menyesali sikapnya. Hingga pada bulan Mei 2022 kemarin Puput minta maaf pada Faisal dan keluarganya.

Bukan isapan jempol, pihak Puput dan Faisal benar-benar telah berdamai. Fuji, anak bungsu Faisal, bahkan mengucapkan terima kasih pada Puput yang meluangkan waktu untuk hadir di acara pesta ultah Gala. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram Puput, Jumat (15/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama

Puput memajang foto bareng dua putrinya serta Faisal dan Dewi di feeds Instagram. Mereka tampak tersenyum riang dan sudah akur. Tampak pula latar dekorasi pesta ulang tahun Gala yang bertema Baby Shark.

Puput pun menulis ucapan manis untuk Gala. “HBD Gala,,sehat selalu berkah umur kami smua sayang gala,doa terbaik untuk Gala,” tulisnya pada Caption.

3 dari 7 halaman

Tanpa Gala

Uniknya, dalam beberapa foto yang diunggah oleh Puput justru tidak memperlihatkan sosok Gala. Puput lantas memberi penjelasan mengapa ia tidak memiliki foto bersama Gala. “Minus gala yg ultah nih fotonya 🥲galanya sibuuuk kesana kemari hiksss,” ungkap Puput.

4 dari 7 halaman

Fuji – Chika

Tak hanya orangtua, anak-anak pun juga akrab. Chika yang dulu 'berpihak' pada Mayang, kini tampak akur dengan pacar Thariq Halilintar. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Puput.

5 dari 7 halaman

Saling Rangkul

Fuji dan Chika bahkan saling rangkul dalam potret tersebut. Tampak keduanya pose kompak, menunjukkan gaya 'kiss bye'.

6 dari 7 halaman

Terima Kasih

Hubungan keluarga Faisal dan Puput kini menjadi harmonis. Terbukti, Fuji meninggalkan komentar dalam unggahan Puput. “Makasih udah datang,” tulis bintang film Bukan Cinderella sembari membubuhkan emoji senyum.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.