Sukses

Maskawin Chevra Yolandi untuk Via Vallen Uang Tunai 1507 Euro dan Emas Seberat 157 Gram

Chevra Yolandi dan Via Vallen sah menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen, dan Chevra Yolandi telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Ijab kabul berjalan cukup hikmat. Personel Papinka band pun tak perlu latihan, ia sukse mengucapkan ijab dalam satu tarikan napas.

Ayah Via Vallen, Muhammad Arifin, yang menikahkan Chevra Yolandi dengan putrinya yang bernama asli Maulidia Octavia.

Disebutkan Chevra Yolandi memberikan maskawin kepada pelantun "Sayang" berupa uang sebesar 1507 Euro, emas seberat 157 gram serta seperangkat alat salat, yang dibayar tunai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Menteri

Dalam pernikahan tersebut, terlihat Menteri BUMN, Erick Tohir dan juga Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Muhammad Basuki Hadimuljono. Keduanya memang didapuk sebagai saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

 

3 dari 4 halaman

Menangis Bahagia

Setelah dinyatakan sah oleh para saksi, Via Vallen yang menyaksikan dari dalam ruangan tak kuasa menahan air matanya. Ia begitu bahagia, akhirnya resmi menjadi istri pria yang menjadi pilihannya.

Tak lama kemudian wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 didampingi kedua budenya keluar ruangan untuk menghampiri suaminya, Chevra Yolandi.

 

4 dari 4 halaman

Senyuman

Sepanjang perjalanan menuju sang suami, Via Vallen tak berhenti-henti tersenyum. Ia tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Hal yang sama juga dirasakan Chevra Yolandi. Ia menyambut kedatangan Via Vallen dengan senyuman malu-malu. Ia langsung memberikan tangannya untuk dicium oleh Via sebagai tanda keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.