Sukses

Detik-Detik Via Vallen - Chevra Yolandi Jalani Ijab Kabul

Via Vallen tak lama lagi akan menjadi istri Chevra Yolandi.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen tak lama lagi akan berubah status usai dinikahi sang kekasih, Chevra Yolandi pada Jumat (15/7/2022). Detik-detik menjelang pernikahannya, Via mengungkapkan perasaannya kepada Indra Bekti.

Tampil dengan kebaya putih rancangan Didiet Maulana, dengan sanggul yang dibungkus melati pemilik nama asli Maulidia Octavia ini terlihat begitu anggun.

Pelantun "Sayang" ini mengaku deg-degan yang dirasakan sejak foto prewedding belum juga hilang.

"Deg-degan banget, nervous. Enggak nyangka abis ini statusnya bakal berubah," ungkap Via Vallen dalam siaran langsung Indosiar, saat menanti detik-detik menjadi istri personel Papinka band.

Diakui penyanyi koplo bahwa sejak malam midodareni, ia dan calon suaminya tak bisa bertemu. Maklum, Via Vallen harus menjalani pingitan.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Video Call

Meski begitu, Via Vallen menjelaskan bahwa ia dan Chevra masih melakukan komunikasi tanpa harus bertemu. Keduanya berkomunikasi melalui telepon.

"Tapi enggak video call-an, cuma telepon biasa aja," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Tegang Banget

Wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini mendapat bocoran tentang calon suaminya saat didandani oleh sang desainer. Lantaran keduanya tak bisa bertemu sampai ijab kabul selesai.

"Mas Didiet, desainer cerita ke aku 'Calon suamimu tegang banget," sambungnya sembari ketawa.

 

4 dari 5 halaman

Takut

Indra Bekti pun mengungkap bahwa Via Vallen yang sudah terlihat cantik tapi masih tampak wajah tegangnya menunggu dinyatakan sah menjadi istri Chevra.

"Aura ketegangan dan ketakutan ya," tambah Via Vallen yang berada di Hotel JW Marriot, Surabaya.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Bertemu

Via Vallen dan Chevra Yolandi sebelum resmi menjadi suami istri masih tidak bisa bertemu. Bahkan, Via tak dihadiri saat ijab kabul dilaksanakan. Ia hanya bisa menyaksikan prosesi melalui layar televisi yang telah disediakan di tempat menunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.