Sukses

Setelah Film Barbie, Ryan Gosling Mengincar Peran Jadi Ghost Rider Versi Marvel

Peran yang diharapkan Ryan Gosling dalam waralaba film-film Marvel ternyata adalah Ghost Rider.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Gosling tampaknya mulai memiliki ketertarikan dengan dunia film superhero. Namun begitu, minatnya itu hanya disampaikan kepada orang-orang terdekat, bukan kepada publik. Pasalnya, belum lama ini salah seorang pewarta sekaligus sahabat sang aktor membeberkan hal itu kepada media.

Melansir cbr.com, belum lama ini, Josh Horowitz of MTV New menanggapi spekulasi fans yang menduga Ryan Gosling akan memerankan karakter superhero Marvel bernama Nova. Sang aktor rupanya sempat menyangkal dan berkata ingin peran lain di Marvel.

Mengejutkannya, peran yang diharapkan Ryan Gosling ternyata adalah Ghost Rider. Tentu masih segar di ingatan film adaptasi komik Marvel tersebut sempat diangkat dengan Nicolas Cage sebagai karakter utamanya. Sayangnya film tersebut tak laris dan malah banjir hujatan.

Keinginan Ryan Gosling itu disampaikannya kepada Josh Horowitz setelah sang aktor mengikuti wawancara eksklusif yang baru akan tayang beberapa hari ke depan. Melalui Twitter, Josh membeberkan hasil obrolan pasca-wawancara yang disampaikan oleh sang aktor kepadanya secara pribadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membahas Rumor Marvel

Selain mempromosikan acara yang dipandunya itu, Josh tak bisa menahan antusiasmenya untuk menyampaikan kepada publik lebih awal seputar ungkapan hati Ryan Gosling.

"Pekan depan obrolan penuh saya bareng Ryan Gosling untuk @MTVNews. Tapi untuk sekarang, sebuah sebuah kejujuran untuk kebaikan EKSKLUSIF," tulis Josh di Twitter, belum lama ini.

"Ryan dan saya mengobrol tentang rumor Nova kemarin yang katanya tidak benar. TAPI pagi ini Ryan menghubungi saya untuk mengatakan ada satu superhero yang ingin dia mainkan... GHOST RIDER," celetuk Josh Horowitz.

 

3 dari 4 halaman

Proyek Baru Sang Aktor

Proyek terbaru Ryan Gosling yang akan tayang pada tahun depan adalah film Barbie yang juga dibintangi oleh Margot Robbie.

Tahun ini, Ryan Gosling tampil dalam film Netflix berjudul The Gray Man yang rilis pada Jumat (15/7/2022). Dalam film ini, ia berduet dengan Chris Evans.

Selain kedua film tersebut, Ryan Gosling masih belum memiliki proyek film lain.

 

4 dari 4 halaman

Ketidakpastian Marvel

Marvel Studios pun hingga kini masih belum membeberkan rencana pasti untuk menggarap film atau serial Ghost Rider. Setelah film yang dibintangi Nicolas Cage, Ghost Rider sempat muncul lagi dalam format baru di musim keempat serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Peran Ghost Rider diperankan Gabriel Luna dengan karakter alter-ego yang bernama Robbie Reyes. Sang aktor tampil sesekali dalam musim keempat serial tersebut yang mengudara pada September 2016 hingga Mei 2017.

Gabriel Luna sempat dikabarkan bakal kembali memerankan Robbie dalam serial Ghost Rider yang hendak tayang di Hulu. Namun rencana itu gagal tanpa alasan jelas dan fans bertanya-tanya apakah manusia tengkorak berjuluk Spirit of Vengeance itu benar-benar akan digarap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.