Sukses

Joy Red Velvet Biasanya Jarang Disorot, Kini Memukau Publik dengan Pamer Bagian Belakang Tubuhnya

Joy Red Velvet belum lama ini mengenakan dress hitam yang menampakkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Joy Red Velvet selama ini jarang disorot publik lantaran kalah menonjol dari para personel Red Velvet lainnya. Namun baru-baru ini namanya paling dicari lantaran penampilannya beberapa waktu lalu yang aduhai sangat menyita perhatian publik.

Dalam sebuah potret di akun Instagram @_imyour_joy miliknya, terlihat wanita 25 tahun ini mengenakan dress hitam yang menampakkan lekuk tubuhnya. Kesan seksi pun terpancar dari potret Joy dengan busana tersebut.

Tak sampai di situ, Joy Red Velvet juga turut memamerkan punggung mulusnya. Rupanya bagian belakang busana dress tersebut adalah tali-tali yang saling menyambungkan bagian sampingnya.

Alhasil rangkaian potret yang terdiri dari lima slide ini memiliki jumlah like tertinggi dari empat unggahan terbarunya di Instagram, yakni 1,36 juta sejak diunggah pada 6 Juli 2022 lalu. Potret ini diketahui bertempat di Gedung SBS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Penggemar

Dalam keterangannya, Joy hanya melampirkan emotikon simbol hati berwarna hitam yang diapit oleh emotikon api. Unggahan ini juga memancing banyak komentar dari para penggemarnya.

"Joy u so pretty," tulis @awraa0.0.

"Love you so much Joy by the way you look so pretty 😍," kata @kpop.forever18.

"You're So Beautiful Joy," tulis @joy_myuniverse.

"Beautiful in black 🥲🖤🖤," ujar @hriathriati.

 

3 dari 3 halaman

Sekilas Joy

Park Soo Young yang juga dikenal sebagai Joy tak hanya sebagai personel Red Velvet dan penyanyi. Artis 25 tahun ini juga terjun di dunia model serta akting untuk beberapa film produksi sineas Korea Selatan. Di Red Velvet, Joy memegang peranan sebagai seorang rapper utama.

Wanita yang lahir dengan nama lengkap Park Soo Young di Pulau Jeju, Korea Selatan pada 3 September 1996 ini, tinggal dan dibesarkan di Distrik Dobong, Seoul. Lalu Joy mengikuti audisi dan dicasting oleh SM Entertainment di SM Global Audition, Seoul pada 2012 silam.

Selama berada di bawah agensi raksasa tersebut, Joy berlatih selama dua tahun hingga ia pun memulai karirnya dengan nama panggung Joy. Pada 1 Agustus 2014, Joy memulai debut sebagai anggota girl grup Red Velvet dengan single "Happiness".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.