Sukses

Suami Zaskia Gotik Digoyang Isu Hamili Model, Kini Digugat ke Pengadilan karena Dinilai Tak Bertanggung Jawab

Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik, diisukan memiliki hubungan dengan seorang model.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diterpa skandal. Seorang perempuan bernama Veranosiliyana mengaku memiliki anak dari hubungan asmaranya bersama Sirajuddin Machmud.

Veranosiliyana, yang mengaku berprofesi sebagai model, menanti tanggung jawab pria yang menikahi Zaskia Gotik pada 22 April 2020. Bentuk tanggung jawab yang diminta Veranosiliyana, adalah pengakuan soal anak yang dilahirkannya dari hubungan asmara bersama Sirajuddin.

Sion Tarigan, kuasa hukum Veranosiliyana, membeberkan pertemuan kliennya dengan Sirajuddin yang terajut sejak 2019. Keduanya berkenalan dan saling memadu kasih di Yogyakarta.

"Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," terang Sion Tarigan dikutip dari video di Instagram @lambe_turah, Rabu, 13 Juli 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontak Diblokir

Sion Tarigan menerangkan, Veranosiliyana sudah berusaha menghubungi Sirajuddin terkait kehamilan dan anak yang dilahirkannya.

Anak tersebut, menurut pengakuan Veranosiliyana, merupakan benih cintanya dengan Sirajuddin sebelum akhirnya pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu memutuskan naik pelaminan dengan Zaskia Gotik.

"Dia (Veranosiliyana) mencoba menghubungi saudara SM tapi direspons dengan semua kontak dan media sosial saudara V diblokir oleh saudara SM," Sion Tarigan menegaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Digugat ke Pengadilan

Pengakuan Veranosiliyana soal hubungan asmaranya dengan Sirajuddin jelas menghebohkan. Namun, untuk membuktikan ucapannya, ia memutuskan untuk melayangkan gugatan ke pengadilan.

Gugatan Veranosiliyana terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Gugatan model asal Yogyakarta terhadap pria yang sedang menanti anak kedua dari Zaskia Gotik ini terdaftar pada 20 Juni 2022.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana 13 Juli 2022

 

Pengadilan Negeri Cikarang sudah mulai menyidangkan materi gugatan Veranosiliyana terhadap Sirajuddin, suami Zaskia Gotik.

Adapun sidang perdana kasus tersebut dimulai pada 13 Juli 2022. Salah satu materi gugatan yang dilayangkan Veranosiliyana, yakni meminta Sirajuddin untuk mengakui anak yang dilahirkannya benih cinta mereka.

"Saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," kata Sion Tarigan, kuasa hukum Veranosiliyana, seperti dilihat dari video di akun Instagram @lambe_turah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.