Sukses

Ussy Sulistiawaty Bak Mimpi Indah, Ingin Mobil Gubrak Gabruk Malah Dibelikan yang Mahal oleh Andhika Pratama

Sebuah mobil Mercedes-Benz E-Class menghiasi momen Andhika Pratama mengecup dahi Ussy Sulistiawaty yang sedang berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru-baru ini mendapat kado mewah dari sang suami, Andhika Pratama pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu (13/7/2022) kemarin. Menariknya, kado tersebut merupakan sebuah barang dambaan Ussy yang jauh melebihi ekspektasinya.

Dalam sebuah unggahan berupa potret di akun Instagram @ussypratama, tampaklah sebuah mobil Mercedes-Benz E-Class berada di belakang momen Andhika Pratama mengecup dahi Ussy Sulistiawaty.

Ungkapan kebahagiaan pun disampaikan Ussy dalam keterangannya. Bahkan, ia merasa kado ulang tahun dari sang suami tersebut terlalu besar untuknya dengan mengatakan, "Aahh Pupuuww😢 its too much for me🥹."

"1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya," ungkap Ussy soal harapan yang pernah disampaikan kepada Andhika secara pribadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disangka Tak Mau Wujudkan

Ussy lalu membeberkan respons Andhika Pratama setelah ia mengungkapkan keinginannya yang ternyata cuma diam hingga membuatnya mengira sang suami enggan mewujudkannya.

"Tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma “diem” biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya.. aq jd mikir kok kamu berubaahhh (maaapin udah nethink😅)," tulisnya mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan Luar Biasa

Lalu tanpa disangka, Andhika sudah membelikan istrinya sebuah mobil mewah Mercedes-Benz E-Class sebagai bukti bahwa ia mendengarkan keinginan sang suami.

"Eeehhh pagiii ini terkaget kaget lah aq😢😢 .. semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa.. lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii😢😢 @andhiiikapratama," tulis Ussy.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

Menyadari punya suami yang luar biasa, Ussy pun mengungkapkan perasaan syukurnya kepada Sang Pencipta atas karunia yang telah diberikan olehNya. Ia pun mendoakan sang suami tak hanya mendapat rezeki melimpah, namun juga makin sayang keluarga.

"Ga tau lg gmn aq sangat bersyukur di kasi Allah SWT suami yg sangat sayangin aq.. setia, pekerja keras. Pengertian, pokoknyaaaa kamu hampir sempurnaaaa buat aq❤️ayah yg sangat sayangin anak2 nya.. anak yg sangat sayangin orang tua dan keluarganya.. smoga Allah slalu memberikan rezeki yg berlimpah ruah untuk mu.. agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak," tutup Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.