Sukses

Hollywood Tertarik Bikin Remake Extraordinary Attorney Woo, Drakor yang Kini Meledak

Extraordinary Attorney Woo berhasil meraih rating 10 kali lipat dari pemutaran perdananya, hanya dalam lima episode.

Liputan6.com, Seoul - Pesona Woo Young Woo dalam Extraordinary Attorney Woo ternyata sampai ke Amerika Serikat. Buktinya, drama Korea yang ditayangkan ENA ini mendapat tawaran remake dari sineas Hollywood.

Diwartakan Soompi, Kamis (14/7/2022), kabar ini pertama kali disampaikan oleh JTBC News. Proposal remake drakor yang dibintangi Park Eun Bin ini bahkan sudah dilayangkan.

Astory, rumah produksi di balik Extraordinary Attorney Woo, juga telah mengonfirmasi hal ini. ““Kami telah menerima proposal remake dari Amerika Serikat, dan perusahaan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” begitu pernyataan mereka.

Hal ini menambah panjang daftar pencapaian drakor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rating Naik 10 Kali Lipat

Seperti diketahui, drakor ini memang sedang menarik perhatian penggemar sinema Korea. Di negaranya, dalam lima episode saja rating drakor ini naik sepuluh kali lipat.

Pada episode perdana, drakor ini memiliki rating 0,9 persen, sementara di bagian kelima yang tayang 13 Juli kemarin, angkanya melonjak jadi 9,1 persen.

3 dari 4 halaman

Drakor Terpanas

Tak cuma itu, drakor ini juga mendominasi topik panas yang dibicarakan warga Korsel. Dalam peringkat dari Good Data Corporation, selama dua minggu berturut-turut Extraordinary Attorney Woo menempati peringkat pertama judul drakor yang paling banyak dibicarakan. Baik dalam artikel media, hingga obrolan warganet di medsos.

Dua pemainnya, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, juga masuk di posisi dua besar untuk aktor “terpanas” saat ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda yang memiliki sindrom Asperger. Drama ini memotret perjuangannya sebagai pengacara, dengan kemampuan mengingat yang tajam dan proses berpikirnya dalam memecahkan suatu kasus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.