Sukses

Khloe Kardashian Bakal Punya Anak Lagi dengan Tristan Thompson, Mantan yang Kerap Ketahuan Selingkuh

Desember 2021, Tristan Thompson diketahui baru punya anak dari wanita selain Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tengah menunggu kelahiran anak kedua. Hanya saja, jabang bayinya ini tak tumbuh di rahimnya. Dilansir dari People, pada Kamis (14/7/2022), ia menunggu kehadiran sang buah hati lewat ibu pengganti.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa True akan punya saudara, yang mulai dikandung sejak November,” begitu pernyataan perwakilan adik Kim Kardashian itu. True Thompson, adalah anak pertama Khloe Kardashian dengan sang mantan kekasih, Tristan Thompson, yang kini berusia empat tahun.

Ditambahkan, “Khloé sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang begitu luar biasa dan berkah yang begitu indah.”

Perwakilan sang pesohor ini juga minta agar publik menghargai privasi Khloe Kardashian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berstatus Mantan

Ayah dari jabang bayi ini adalah Tristan Thompson, mantan kekasih Khloe. Sumber yang dihubungi People, meski tengah menunggu kelahiran buah hati, keduanya tetap berstatus sebagai mantan.

“Khloe dan Tristan tidak balikan dan belum berbicara sejak Desember, di luar masalah pengasuhan anak bersama," kata sang sumber.

3 dari 4 halaman

Skandal Perselingkuhan

Seperti diketahui, Tristan Thompson beberapa kali terkena skandal perselingkuhan. Yang pertama pada 2018, saat Khloe sedang hamil. Selanjutnya terjadi tahun 2019, dan bikin heboh karena wanita lain yang dilirik sang pemain NBA adalah Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner.

Kejadian selanjutnya terungkap tahun lalu, saat seorang wanita mengaku telah melahirkan putra Tristan. Wanita bernama Maralee Nichols ini mengaku mereka berhubungan bulan Maret 2021, dan anak mereka lahir Desember tahun yang sama.

4 dari 4 halaman

Sebelum Tahu Perselingkuhan

Tristan Woods sempat membantah habis-habisan klaim ini, dan meminta dilakukan tes DNA. Justru lewat tes ini terbukti bahwa bayi laki-laki tersebut memang anak pebasket Chicago Bulls tersebut.

“(Anak kedua Khloe) dikandung lewat ibu pengganti sebelum terungkap kepada Khloe dan publik, bahwa Tristan memiliki bayi dengan orang lain pada bulan Desember,” kata sumber People menambahkan.

Bila bayinya ini nanti lahir, Tristan akan memiliki empat anak. Selain dua keturunan bersama Khloe Kardashian dan satu anak dengan Maralee Nichols, ia juga punya putra sulung berusia lima tahun bersama mantannya, Jordan Craig.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.