Sukses

Bak ABG Kinyis-kinyis, Ini 6 Potret Hot Mama Pakai Seragam SMA di Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty ke-41

Para artis memakai kostum seragam SMA di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty ke-41.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun pada Rabu (13/07/2022). Tahun ini, istri Andhika Pratama berusia 41. Selain mendapat kado berupa mobil mewah, pemain sinetron Cintaku di Rumah Susun ini juga menggelar pesta.

Bertempat di sebuah hotel mewah, pesta ultah Ussy mengusung tema anak SMA. Tamu yang hadir memakai dresscode seragam putih abu-abu, yang identik dengan baju sekolah SMA negeri.

Kemeriahan pun terasa dalam pesta ultah Ussy. Tak hanya seragam sekolah, aula yang digunakan pesta juga disulap dengan properti layaknya sekolah sungguhan. Terlihat ada gapura sekolah, bangku dan meja belajar seperti dalam kelas.

Para artis dari berbagai generasi pun tampil menawan dalam balutan seragam sekolah. Artis perempuan yang sudah punya anak, mulai dari usia kepala tiga hingga 50-an terlihat kinyis-kinyis saat memakai seragam sekolah. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Titi Kamal

Titi Kamal pose memakai seragam SMA di rumahnya sebelum berangkat ke pesta ultah Ussy. Telah berusia 40 tahun dan memiliki dua anak, Titi tetap terlihat imut dalam balutan seragam putih abu-abu.

Pada caption, Titi mengenang perannya dalam film Ada Apa dengan Cinta? yang melambungkan namanya. “Ke bday Ussy dresscodenya anak SMA 🤣🤣jadi Maura❤️ #AADC,” tulisnya.

3 dari 8 halaman

Nafa Urbach

Penyanyi dan aktris Nafa Urbach mengunggah foto usai menghadiri pesta Ussy. Tampak bajunya mulai kusut lantaran telah dipakai seharian. “Puyang sekolah,” tulisnya pada caption. Berusia 41 tahun, Nafa makin awet muda memakai seragam SMA.

4 dari 8 halaman

Vicky Shu

Penyanyi "Mari Bercinta 2," Vicky Shu juga hadir dalam pesta ulang tahun Ussy. Selain memakai seragam SMA, ibu dua anak ini juga memakai kacamata. “Seruu datang undangan ulang tahun pakai baju SMA dan gaya seragamku jaman dulu ya begitu.. dulu sekolah di SMUN 1 CILACAP.. ada yang satu almamater kah?” tulis Vicky pada caption.

5 dari 8 halaman

Adiezty Fersa

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa tampil memakai bandana merah muda ketika hadir di pesta Ussy. Ini membuat ibu dua anak terlihat kinyis-kinyis.

6 dari 8 halaman

Liza Natalia

Artis dan penyanyi yang lebih dikenal sebagai pesenam, Liza Natalia terlihat menawan dalam balutan seragam SMA. Liza senang bisa mengenang masa remajanya. “Super seru heboh blm bs move on nih mamak2 balik ke skolah lg dng tema dan lagu2 yg super nostalgia..” tulis pelantun "Cincin."

7 dari 8 halaman

Yuni Shara dan Iis Dahlia

Tak kalah cantik, artis usia 50 Iis Dahlia dan Yuni Shara terlihat awet muda saat cosplay jadi anak SMA. Keduanya pun berinteraksi dengan para artis yang lebih muda.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.