Sukses

Heboh Iqlima Kim Ngaku Ditawari Jadi Istri ke-8, Pengacara Ungkit Niat Baik Menggauli Secara Halal

Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim dikabarkan ditawari jadi istri ke-8 Razman Arif Nasution. Kuasa hukum Iqlima buka kartu di muka media.

Liputan6.com, Jakarta Belum tuntas persoalan dengan Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim kini menghadapi mantan pengacaranya sendiri, yakni Razman Arif Nasution. Ini terkait pengakuan ditawari jadi istri kedelapan.

Didampingi kuasa hukumnya yang baru, Abdul Fakhridz Al Donggowi, Iqlima Kim buka kartu mengapa mencabut kuasa dari tangan Razman Arif Nasution. Salah satunya, sudah tak nyaman lagi.

“Alasan yang mendasar itu karena faktor pertama, Iqlima Kim merasa tidak nyaman. Kedua, tertekan karena meski kalau dilihat ada niat baiknya, dengan bahasa niat baik ya, jadi untuk menggauli Iqlima secara halal,” kata Abdul Fakhridz.

Mencermati pengakuan ini, ada dugaan pengacara lama ingin mendekati Iqlima Kim secara pribadi. Mantan asisten pribadi Hotman Paris ini mengaku dengan tegas telah menolak ajakan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekati Secara Pribadi

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (13/7/2022), Abdul Fakhridz mengarisbawahi ajakan pengacara sebelumnya yang menawari Iqlima Kim jadi istri kedelapan.

“Dalam konteks itu. Maksudnya, kuasa hukum yang lama lebih pada melihat masalah ini sebagai ajang untuk mendekati Iqlima secara pribadi. Terbukti, beberapa diskusi baik langsung maupun telepon,” imbuh Abdul Fakhridz.

3 dari 4 halaman

Istri yang Kedelapan

“Ada keinginan baik, niat yang tulus dan mulia mengajak Iqlima untuk menjadi istrinya yang kedelapan. Kalau memang media viral kemarin kan ada punya istri yang ketujuh, berarti giliran Iqlima-nya itu untuk yang kedelapan,” imbuhnya.

Iqlima Kim tegas menolak ajakan karena ingin fokus pada masalah hukum yang tengah dihadapi. Kabar Iqlima Kim ngaku ditawari jadi istri kedelapan viral dan ramai diberitakan sejumlah media daring.

4 dari 4 halaman

Dekapan Tangan dan Senyuman

Hotman Paris tak habis pikir dengan pengakuan ini. Lewat akun Instagram terverifikasinya, ia mengunggah foto Iqlima Kim yang tersenyum kala digandeng Razman Arif Nasution.

Lihat dekapan tangan dan senyuman?? Kenapa senyum kalau tidak suka di lamar jadi istri?presenter Hotroom dan The Hotman menyindir pihak seberang pada 13 Juli 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.