Sukses

Via Vallen dan Chevra Yolandi Jalani Proses Siraman Jelang Pernikahan Pagi Ini

Setelah sukses membuka rangkaian acara pernikahan, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan melaksanakan prosesi siraman hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan Chevra Yolandi sukses mengadakan acara pengajian untuk memohon berkat dan kelancaran jelang hari pernikahan, rangkaian acara Via & Chevra Ever After selanjutnya adalah prosesi siraman.

Prosesi siraman pernikahan Via Vallen digelar pada Kamis, 14 Juli 2022 pukul 08.00 WIB sampai 11.30 WIB. Agar tidak ketinggalan berita terkininya, Anda bisa streaming secara langsung di Indosiar atau melalui aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming pernikahan Via Vallen.

Berbeda dengan acara pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup, rangkaian acara Via & Chevra Ever After digelar secara terbuka dan disiarkan langsung di Indosiar mulai dari hari pertama pengajian hingga hari kelima dengan acara Mapag Manten.

Sebelum mengucap janji suci pernikahan, Via Vallen dan Chevra mengundang keluarga untuk membaca doa dalam acara pengajian bersama. Tak hanya itu, tamu dari kalangan selebriti pun ikut hadir dalam acara pembukaan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan Putri DA, Rara LIDA, Ramzi dan Irfan Hakim

Tak berbeda jauh dengan acara pengajian, nantinya prosesi siraman juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu dari kalangan selebriti antara lain adalah Putri DA, Hari LIDA, dan Rara LIDA dengan acara masih dipandu oleh Ramzi dan Irfan Hakim.

Acara pengajian digelar di halaman rumah pemilik nama asli Maulidia Octavia di Sidoarjo, Jawa Timur, yang telah didekorasi secara apik. Dipimpin oleh seorang ustazah, pengajian berjalan secara khidmat yang dihadiri keluarga, orang terdekat, dan juga tamu undangan yang tak kurang dari 150 orang.

Dalam acara pengajian tersebut, warna ungu dan putih sangat mendominasi. Dekorasinya juga dipenuhi dengan bunga-bunga yang membuat suasana terlihat makin indah.

3 dari 4 halaman

Dihadiri 150 Orang

Ramzi selaku pembawa acara menyebutkan total orang yang hadir di acara pengajian, termasuk keluarga inti Via Vallen.

"Ada 150 orang ibu-ibu pengajian. Ini di panggung ada Via Vallen didampingi orang tua dan adik-adiknya," ujar Ramzi selaku pembawa acara, dikutip dari tayangan Indosiar, Rabu (13/7/2022).

Setelah melaksanakan pengajian, Via Vallen sempat melantunkan beberapa tembang untuk memeriahkan acara pengajiannya.

4 dari 4 halaman

Disiarkan Indosiar

Seperti diketahui, mulai 13 Juli hingga 17 Juli 2022, Indosiar akan menyiarkan secara langsung rangkaian pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi.

Acara pengajian jelang pernikahan akan digelar pada Rabu, 13 Juli 2022 pada pukul 15.00 WIB. Keesokan harinya pada 14 Juli 2022, pukul 08.00 WIB dilanjutkan dengan acara Siraman.

Sementara di hari Jumat, 15 Juli 2022, akan digelar acara akad nikah mulai pukul 07.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan prosesi Temu Manten yang juga disiarkan mulai pukul 09.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.