Sukses

Tangis Via Vallen Pecah Saat Minta Restu Orangtua untuk Menikah dengan Chevra Yolandi

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi sudah dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi sudah dimulai pada Rabu (13/7/2022). Acara pertama adalah pengajian jelang pernikahan yang digelar di kediaman pemilik nama asli Maulidia Octavia di Sidoarjo, Jawa Timur, yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Dalam acara ini, Via Vallen juga meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk menikah dengan pria pilihan hatinya. Ia meminta restu orangtua agar pernikahannya diberkahi oleh Tuhan.

Mohammad Arifin, ayahanda Via Vallen, tak menyangka anak sulungnya akan segera menikah. Ia pun merasa bahwa waktu begitu cepat berlalu.

"Enggak nyangka (mau menikah), jadi ingat dia waktu kecil dulu," kata Mohammad Arifin dengan penuh haru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat Masa Kecil

Kalimat menyentuh diucapkan ibunda Via Vallen, Rosida, saat memberi restu anaknya untuk menikah. Ia berusaha ikhlas melepas putri kesayangannya untuk dimiliki orang lain dalam ikatan pernikahan.

"Hari demi hari bayi yang dulu di kandungan mama tumbuh jadi seseorang yang mandiri, mama sangat banga atas pencapaian hidupmu. Detik ini anak perempuan mama sudah tumbuh dewasa, kamu akan memasuki lembaran baru dalam hidupmu," ujar ibunda Via Vallen, Rosida.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Rosida mengingatkan bahwa tanggung jawabnya sebagai orangtua akan berakhir setelah Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi. Ia menyampaikan pesan agar bisa menjaga diri dan menjadi istri yang baik.

"Kamu sudah menjatuhkan pilihan terbaik pada lelaki pilihanmu dan dalam beberapa hari lagi kamu akan menikah, dan tanggung jawab mama akan berpindah ke laki-laki pilihanmu," lanjut sang ibunda tak kuat membendung air mata.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Via Vallen

Sebagai orangtua, Rosida dan suaminya Mohammad Arifin mengaku belum sempurna dalam mendidik dan mengasuh Via Vallen dari kecil hingga dewasa. Hal itu membuat Via Vallen semakin sedih dan langsung memeluk ibunya.

"Buat Pama, Papa, kalian tetap orang tua terbaik, Via berterima kasih sebesar-besarnya karena sudah dilahirkan ke dunia ini dan diberi kasih sayang oleh kalian. Jadi kalau mama nangis minta maaf kalau selama mengurus Via ada kurangnya, nggak. Via nggak pernah ngerasa kurang. Papa juga," kata Via Vallen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.