Sukses

Via Vallen Lantunkan Asmaul Husna dengan Merdu di Acara Pengajian Jelang Pernikahan

Keluarga Via Vallen tampak khidmat selama menghadiri acara pengajian jelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen dan keluarga duduk di atas mimbar pada acara pengajian dalam hari pertama (13/7/2022) rangkaian program pernikahannya yang ditayangkan Indosiar sejak 13-17 Juli 2022. Tak kurang 150 orang ibu-ibu pengajian hadir di kediaman sang pedangdut di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam acara yang dipandu oleh Ramzi, Indra Bekti dan Happy Asmara itu para undangan peserta pengajian terlihat bersuka cita bisa menghadiri acara pengajian. Salah satu hal yang mengundang kegembiraan adalah dibagikannya hampers untuk setiap undangan yang hadir.

Keluarga Via Vallen pun tampak khidmat selama menghadiri acara ini. Bahkan, calon istri Chevra Yolandi ini turut melantunkan Asmaul Husna dengan merdunya. Lantunan Nama-Nama Allah itu diiringi oleh piano dan suara ibu-ibu pengajian yang hadir.

Lantunan Via Vallen itu mengundang decak kagum Happy Asmara, Indra Bekti, dan Ramzi. Acara pengajian ini juga diisi oleh penampilan Happy Asmara dan Rara LIDA, pembacaan Alquran oleh Hj Siti Muthoharoh, tausiyah oleh Ustadzah Qurrota Ayunin, pembacaan ayat-ayat pendek Alquran oleh Via Vallen serta penampilan sang calon pengantin menyanyikan lagu "Akhirnya".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Air Mata Ayah Via Vallen

Momen lain yang membuat para pemirsa terharu adalah pesan-pesan yang disampaikan oleh kedua orangtua Via Vallen saat mengungkapkan isi hati masing-masing sebelum melepas putri mereka untuk menjadi milik pria pujaan hati.

"InsyaAllah tanggal 15 Juli 2022 kami akan menikahkan putri kami yang bernama Via Vallen dengan seorang pria pujaan hatinya, Chevra Yolandi....," ujar ayah Via, Muhhamad Ariffin, dalam pembukaan kata sambutan.

Setelah sambutan sang ayah selesai, Via pun meminta doa kepada semua yang hadir serta seluruh masyarakat agar acara yang digelar berjalan lancar juga rumah tangganya dengan Chevra langgeng hingga akhir hayat. Tak disangka, ayah Via langsung meneteskan air matanya.

"Kayak mengingatkan Via waktu kecil," ujar Muhammad Ariffin saat dihampiri para presenter yang tergugah setelah melihat air mata ayah Via menetes.

 

3 dari 3 halaman

Tangis Ibunda

Air mata tak hanya menetes di pipi ayah Via Vallen. Sang ibunda, Rosida, juga tak dapat menahan isak tangisnya saat menyampaikan sambutan dan pesan sebelum ia melepas putrinya menjadi istri Chevra.

"Mama kembali teringat pada hari itu, tepatnya 1 Oktober 1991, salah satu hari kebahagiaan yang pernah mama rasakan seumur hidup mama. melahirkan seorang bayi mungil dan cantik menjadi buah hati pertama mama....," ucap sang ibunda saat membuka sambutannya.

Setelah ibunda Via Vallen menyampaikan kata sambutan yang mengharukan sambil menangis, didendangkanlah lagu "Ibu" milik New Sakha oleh Rara Lida. Suasana pun semakin mengharukan hingga para undangan tak mampu menahan air mata masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.