Sukses

7 Potret Gen Halilintar ke Rumah Atta Halilintar Setelah 3 Tahun Terpisah Akibat Pandemi

Kedua orangtua dan adik-adik Atta Halilintar di keluarga Gen Halilintar, telah tiba di Tanah Air dari Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Kegembiraan tengah dirasakan Atta Halilintar. Pasalnya, kedua orangtua dan adik-adiknya di keluarga Gen Halilintar, telah tiba di Tanah Air baru-baru ini setelah lama berada di Malaysia. Atta dan Aurel Hermansyah pun menyambut kunjungan Halilintar Anofial Asmid beserta istri dan anak-anaknya dengan keceriaan.

Pertemuan yang bertempat di rumah Atta dan Aurel di Jakarta itu makin ceria lantaran seluruh mata tertuju pada putri mereka, Ameena. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, dengan penuh antusias menggendong cucunya sambil dikerubungi adik-adik Atta Halilintar.

Momen tersebut diabadikan oleh Atta Halilintar melalui akun Instagram, Rabu (13/7/2022) sambil menuliskan, "Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar 😍 Di surprisin ga ada kabar tiba2 di jakarta 🤣🫶Setelah 3 thun akhirnya keluarga ku kembali ke Tanah Air sehat semua 🖤👏."

Momen kejutan Atta dihampiri oleh keluarganya tak hanya diabadikan melalui media sosial. Rekaman dalam bentuk video pun sudah diunggah Atta Halilintar di kanal YouTube AH pada hari yang sama. Terlihat juga momen pemberian kado kepada Aurel, Atta, dan Ameena, serta pertemuan Gen Halilintar dengan Krisdayanti.

Lantas seperti apa sajakah keseruan momen pertemuan Gen Halilintar dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setiba di Jakarta setelah terpisah selama 3 tahun akibat pandemi COVID-19? Berikut deretan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lengkap

Terlihat dalam unggahan di Instagram, keluarga Gen Halilintar komplet saat berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan Aurel.

Tampak juga Thoriq di antara mereka sedang menggendong salah seorang adiknya.

3 dari 8 halaman

2. Pelukan Nenek Ameena

Di unggahan video singkat Atta, terlihat Lenggogeni Faruk, ibunda Atta sekaligus nenek Ameena, sangat bahagia menggendong cucunya untuk pertama kali.

Tawa dan luapan kebahagiaan ibunda Atta Halilintar pun bisa terlihat saat ia menggendong Ameena.

"Mami punya cucu, gimana? Senang enggak?" Aurel bertanya.

"Senang banget," sahut Lenggogeni Faruk dengan ekspresi ceria.

4 dari 8 halaman

3. Antusiasme Kakek Ameena

Terlihat juga pada satu momen, Halilintar Asmid, kakek Ameena menggendong cucunya dengan antusias.

Sambil mengenakan topi dan jaket, ayah Atta terlihat santai. 

5 dari 8 halaman

4. Kebahagiaan Aurel

Aurel Hermansyah tak sedikitpun melepas senyumnya selama kunjungan Gen Halilintar ke dalam rumahnya.

Terutama ketika Ameena menjadi sorotan mertua dan adik-adik iparnya, Aurel selalu semringah.

6 dari 8 halaman

5. Meriah

Kehadiran Gen Halilintar di rumah Atta dan Aurel juga berhasil membuat rumah pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini meriah.

Padahal di awal video, rumah mereka tampak hening dan tenang. Kemeriahan pun menambah energi positif di kediaman pasangan tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Kompaknya Adik-Adik Atta

Kedatangan Gen Halilintar ke rumah Atta Halilintar tak lepas dari sorotan terhadap adik-adik Atta.

Mereka pun terlihat kompak, terutama adik-adik perempuan Atta yang sama-sama mengenakan hijab hitam seperti sang ibunda.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga yang Tertib

Melihat awal perjumpaan Gen Halilintar dengan Aurel Hermansyah di depan pintu rumah, terlihatlah betapa orangtua dan adik-adik Atta sangatlah tertib.

Datang bak rombongan, adik-adik Atta tak menunjukkan reaksi berlebihan saat bertatap muka dengan Aurel dan masuk ke dalam rumah kakak ipar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.