Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Perjalanan Cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi dari Umumkan Pacaran hingga Prewedding

Chevra Yolandi dan Via Vallen menikah pada Jumat 15 Juli 2022. Berikut 6 potret perjalanan cinta keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Pelantun "Sayang" ini akan menikah dengan Chevra Yolandi, vokalis band Papinka pekan ini. Rangkaian prosesi jelang hingga setelah pernikahan Via Vallen akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan platform Vidio mulai hari ini, Rabu (13/07/2022).

Selama lima hari berturut-turut, mulai Rabu hingga Minggu (13-17 Juli 2022), pemirsa dapat menyaksikan rangkaian acara pernikahan Via dan Chevra yang kental dengan adat Jawa. Hari ini, juri Bintang Pantura 6 itu dijadwalkan menggelar pengajian.

Untuk acara akad nikah, akan dilangsungkan pada Jumat lusa. Usai akad, Via dan Chevra masih akan melakoni prosesi midodareni dan resepsi pada Sabtu, hingga Mapag Penganten pada hari Minggu.

Perjalanan cinta Via dan Chevra hingga mantap nikah relatif cepat. Hanya setahun setelah mengumumkan pacaran, keduanya siap menjadi suami istri. Berikut 6 potret kisah cinta Via dan Chevra, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi Via, Rabu (13/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pertama

Hubungan asmara Via dan Chevra mulai dipublikasikan pada Juni 2021. Kala itu, Via dan Chevra mengunggah foto keduanya tengah berada di pantai. Warganet menganggap ini merupakan pengumuman bahwa keduanya pacaran.

3 dari 8 halaman

Memandangmu

Seperti beberapa pasangan artis yang pacaran, Via dan Chevra merilis lagu duet. Tak lama usai umumkan jadian, pada Juli 2021 Via dan Chevra merekam ulang "Memandangmu" lagu duet Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, dengan aransemen yang kekinian.

4 dari 8 halaman

Ulang Tahun

Sebagai sepasang kekasih, sudah sewajarnya memberikan kejutan ulang tahun. Ketika Via ultah ke-30 pada 1 Oktober 2021, Chevra menyiapkan sebuah kejutan yang meriah.

5 dari 8 halaman

Baju Adat

November 2021, Via dan Chevra mengunggah foto memakai baju adat Bangka Belitung. Kala itu keduanya dikabarkan akan menikah. Namun belakangan terungkap hal ini untuk syuting acara TV.

6 dari 8 halaman

Lamaran

Pada 6 Mei 2022, pelantun "Bojo Galak" ini resmi dilamar Chevra. Hal ini menandakan hubungan mereka segera memasuki jenjang serius.

7 dari 8 halaman

Prewedding

Selasa (12/07/2022), Via dan Chevra mengunggah potret foto prewedding. Keduanya memakai busana adat Jawa. Bukan pose serius atau romantis, keduanya malah bergaya kocak. Tampak Via dalam posisi duduk ditarik Chevra. Dalam caption, Via mengaku deg-degan jelang menikah dengan Chevra.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.