Sukses

Ultah ke-27, Ini 6 Potret Rizky Billar Dulu dan Kini: Wajah Waktu Bayi Bak Kembaran Baby L

Rizky Billar merayakan ulang tahun ke-27 pada Selasa (12/07/2022). Berikut potretnya dulu dan kini

Liputan6.com, Jakarta Artis Rizky Billar merayakan ulang tahun pada Selasa (12/07/2022). Suami Lesti Kejora tahun ini berusia 27. Pada hari bertambahnya usia, Billar bersama istri dan anaknya sedang berada di Bangkok, Thailand.

Billar berada di Thailand untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Bangkok Century Cup 2022 antara Manchester United Vs. Liverpool. Sebagaimana diketahui, bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini penggemar berat klub bola Liverpool. Sayang, Billar harus menelan kekecewaan lantaran Manchester United menang 4-0 dalam pertandingan itu.

Selain unggahan tentang nonton bola di Negeri Gajah Putih, pria kelahiran 12 Juli 1995 juga memajang foto kecil dirinya bertepatan dengan hari ultahnya. Ia menyandingkan foto masa bayi dengan potret Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L, sang putra.

Tak sedikit warganet yang mengakui kemiripan kedua foto itu. Berikut 6 potret Rizky Billar dulu dan kini yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (13/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bayi

Rizky Billar dikaruniai seorang putra, Leslar alias Baby L, yang lahir pada 26 Desember 2021. Tahun ini merupakan kali pertama Billar merayakan ultah dengan status seorang ayah.

Billar membagikan foto masa kecilnya disandingkan dengan foto Baby L. “Setelah ga sengaja liat2 foto masa kecil baru gw sadari ternyata anak gw mewarisi bakat 'gemesh' gua sejak bayi,” tulis bintang Mini Seri Topeng Kaca.

3 dari 8 halaman

SMA

Pada 2019, Billar sempat mengikuti tantangan foto 10 tahun. Ia mengunggah foto dirinya kala itu, dan foto waktu masih SMA (mengenakan kemeja denim). Bisa dilihat sosok ganteng Billar yang imut bak personel boyband.

4 dari 8 halaman

Awal Karier

Billar menjadi juara satu kontes model majalah remaja pada 2011, hingga membuatnya terjun ke dunia hiburan. Potret ini merupakan gaya Billar pada tahun 2014, atau ketika usianya 19 tahun. Kala itu ia mulai bermain sinetron.

5 dari 8 halaman

Mulai Eksis

Pada 2016, Billar mulai mendapat peran di judul populer seperti Anak Jalanan dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Meski bukan pemeran utama, penampilannya di sinetron yang meraih rating tinggi membuatnya mulai dikenal pemirsa televisi.

6 dari 8 halaman

Cat Rambut Pirang

Berbagai gaya rambut pernah dicoba oleh bintang sinetron Cinta Nikita. Salah satunya blonde atau pirang. Potret ini diunggah Billar pada 2019.

7 dari 8 halaman

Kepala Keluarga

Saat namanya mulai meroket, Billar memilih mengakhiri masa lajang. Pada 2021, Billar menikahi Lesti Kejora, dan telah dikaruniai putra pada tahun yang sama. Jadi seorang ayah, Billar tetap modis. Ia mewarnai rambutnya abu-abu.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.