Sukses

Pulang ke Jakarta Setelah 3 Tahun, Gen Halilintar Bertemu Baby Ameena untuk Pertama Kali

Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar akhirnya kembali ke Tanah Air setelah kurang lebih tiga tahun menetap di Malaysia, sejak pandemi Covid-19 melanda.

Setibanya di Indonesia, Gen Halilintar langsung silaturahmi ke rumah Atta dan Aurel Hermansyah untuk menjenguk cucu mereka untuk pertama kalinya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan pada Rabu (13/7/2022) pagi.

Bersama keterangan itu, Atta Halilintar mengunggah video ibunya, Lenggo Geni Faruk sedang memeluk dan mencium Ameena. Wajahnya tampak sangat bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Rupanya, kedatangan keluarganya merupakan kejutan bagi Atta Halilintar. Sebab, mereka tak memberi tahu tanggal spesifik kepulangan ke Indonesia.

"Surprisin ga ada kabar tiba2 di jakarta 🤣🫶Setelah 3 thun akhirnya keluarga ku kembali ke Tanah Air sehat semua," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Momen pertemuan Gen Halilintar dengan cucu pertamanya pun menuai respons positif warganet. Mereka ikut bahagia sekaligus terharu.

"Yeay ikut seneng liat nya," kata salah satu warganet di Instagram.

"Alhamdulillah moment bahagia yg ditunggu," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

Sebelumnya, keluarga besar ini memang sudah membocorkan perihak kepulangannya ke Tanah Air. Mereka sempat berburu oleh-oleh di Madinah.

"Beli oleh-oleh buat semua keluarga tercinta. Nenek, kakek, Bang Atta, Ameena, Nur, Thariq," kata Lenggogeni, ibunda Atta, dikutip dari YouTube Gen Halilintar, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.