Sukses

Saksikan Live Streaming Pengajian Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi: Ever After, Rabu 13 Juli 2022 Sore

Sakiskan live streaming rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi dalam Ever After di Indosiar, Rabu 13 Juli pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut koplo Via Vallen akhirnya segera melepas masa lajangnya. Penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini melabuhkan hatinya pada Chevra Yolandi, pria yang selama ini dikenal publik sebagai pasangan duetnya. 

Via Vallen dan Chevra Yolandi akan melangsungkan pernikahan dalam sederet rangkaian acara yang digelar selama lima hari berturut-turut. Layaknya pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar, rangkaian pernikahan Via dan Chevra akan disiarkan langsung melalui Indosiar dan juga layanan streaming Vidio.

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen akan dimulai pada 13 Juli 2022 sampai 17 Juli 2022. Untuk rundown acaranya sendiri, hari pertama akan diisi dengan acara pengajian disusul dengan prosesi adat siraman di hari selanjutnya.

Diketahui Via Vallen dan Chevra telah bertunangan pada 11 Mei 2022. Berita ini langsung dibagikan oleh sang penyanyi melalui akun instagram pribadinya yang dilengkapi dengan caption bertuliskan “6.05.22 Alhamdulillah, one step closer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Prewedding dengan Adat Jawa

Pada Selasa, (12/7/2022) kemarin, Via Vallen melalui akun Instagramnya berbagi foto prewedding bersama calon suaminya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Chevra Yolandi seolah sedang menarik tangan Via yang sedang duduk di lantai.

Via dan Chevra pun terlihat dalam balutan pakaian adat Jawa yakni Jawi Jangkep dan Kebaya. Seperti sedang merasakan perasaan yang campur aduk, Via menggambarkannya melalui caption yang berbunyi “Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh.

Kolom komentarnya pun dibanjiri komentar dari para penggemarnya dan tak ketinggalan sederet akun bercentang biru juga ikut berbagi kebahagiaan. Salah satunya adalah entrepreneur cantik Jennifer Heryanto. Melalui akun @jennheryanto, ia menuliskan “Lancar2 yah final prepnya Mbakyu.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jangan lewatkan rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra yang dibalut dalam program Via & Chevra Ever After selama lima hari berturut-turut yang disiarkan langsung dari Indosiar. Acara ini juga bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

Untuk hari pertamanya, penonton bisa melihat acara pengajian yang akan diselenggarakan pada Rabu, 13 Juli 2022 pukul 15.00 WIB. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, live streaming pernikahan Via Vallen di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.