Sukses

Begini Perasaan Via Vallen Jelang Menikah dengan Chevra Yolandi: Dag Dig Dug Pake Ser-seran Nih

Via Vallen akan melepas status lajangnya pada 15 Juli 2022 mendatang, dipersunting sang kekasih Chevra Yolandi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Via Vallen dengan sang kekasih, Chevra Yolandi tinggal menghitung hari. Ya, Via segera mengubah statusnya pada 15 Juli 2022 mendatang.

Dan saat ini, pelantun "Sayang" sudah melakukan foto prewedding. Via dan sang kekasih memilih gaun pengantin ala Jawa menjadi kostumnya.

Tak hanya gaunnya saja, penyanyi bernama asli Maulidia Octavia juga terlihat mengenakan dandanan lengkap pengantin Jawa termasuk paes. Hal itu terlihat di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (12/7/2022).

Dalam foto yang diunggah terlihat penyanyi koplo ini tampak duduk di bawah dengan tangan ditarik Chevra. Keduanya terlihat saling melemparkan senyuman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Tiga hari lagi Via Vallen bakal resmi menyandang status baru yaitu seorang istri. Wajar saja bila ia sudah merasakan deg-degan jelang pernikahannya.

"Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh 🤪🙈," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Lancar

Tak sedikit warganet yang mendoakan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Mereka berharap tak ada halangan apapun yang ditemui keduanya jelang pernikahan.

"Bismillah semoga setiap acaranya berlangsung lancar 🤲," tulis salah satu warganet.

"Masyaallah calon pengantin 🥺😂 lancar acarannya dan langgeng terusss 🥰," tambah lainnya.

"LUCU BANGET INI😍❤️❤️ akhirnya setelah ditunggu upload jugaa. lancar ya mba vi❤️," timpal yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Disiarkan Langsung

Selama lima hari berturut-turut, momen bahagia Via Vallen akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga platform Vidio. Acara dimulai 13 hingga 17 Juli 2022, dengan menggelar pengajian jelang pernikahan pada pukul 15.00 WIB.

Dan pada 14 Juli 2022, acara siraman jadi peristiwa istimewa. Begitu juga pada 15 Juli 2022, di mana Via Vallen dan Chevra Yolandi akan menggelar akad nikah pada pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.