Sukses

Usai Tampil di Java Jazz 2022, Jaz Hayat Siapkan Konser Tunggal

Jaz Hayat senang dengan keinginannya menggelar konser sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Jaz Hayat sempat sukses tampil di ajang Java Jazz Festival 2022. Kini, Jaz Hayat bersiap untuk menggelar showcase di Bandung pada 15 Juli 2022.

Apa yang dilakukan oleh Jaz Hayat ini merupakan keinginannya sejak lama untuk bisa perform. 

"Aku sudah cukup lama menantikan hal ini. Pertama aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku,” kata Jaz Hayat dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single

Jaz mengatakan lega lagu “Transisi” yang sudah cukup lama dia garap akhirnya bisa rilis. 

"Dan keadaan pandemi yang sudah semakin kondusif membuat panggung musik dapat kembali digelar," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Showcase

Pada tanggal 15 Juli mendatang, Jaz akan menggelar showcasenya di Hafa Warehouse yang bertempat di Jalan Gudang Selatan no.88 Bandung, Jawa Barat.

Jaz menjelaskan untuk penampilannya nanti, dia beserta timnya akan mempersiapkan setlist yang cukup spesial untuk para penggemar Jaz. Sebagai bocoran, Jaz mengatakan bahwa sebagian repertoire yang dibawakan di Java Jazz juga akan dibawakan lagi di showcasenya kali ini.

"Pokoknya setlist yang aku persiapkan untuk di Bandung nanti cukup spesial, sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan di Java Jazz, tapi ada beberapa yang kita gubah lagi supaya lebih personal dan lebih intim,” ungkap Jaz.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Tak hanya itu saja. Dalam penampilannya nanti, bakal ada kejutan di mana Jaz bakal berkolaborasi.

"Belum lagi akan ada kolaborasi spesial dengan musisi lain. makanya please datang dan support aku ya," ujar Jaz menambahkan.

Tak hanya tampil sendiri, Jaz juga dikabarkan akan menggandeng Lalahuta dan Adit Insomnia di showcasenya yang akan berlangsung selama 1 jam ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.